CBR

Video Blog – Review All New Kijang Innova Tipe Q 2.4 Diesel AT

All New Kijang Innova 3

Kobayogas.com – Hola lads.. Setelah melihat langsung sosok All New Kijang Innova Tipe Q 2.4 Diesel AT dan melakukan sesi test drive dan dituangkan ke dalam artikel, kini saatnya menonton videonya..

Video sengaja KBY buat agar lads lebih tahu banyak seputar All New Kijang Innova Tipe Q 2.4 Diesel AT, baik dari sisi eksterior, kemudian interior, beberapa fitur seperti pintu bagasi yang sudah menganut vacuum, ada juga cara melipat jok belakang, fitur AC belakang dan lampu ambiance yang bisa dikecilkan atau di non aktifkan sama sekali..

Posisi driving juga KBY bahas, termasuk letak tombol dari driving mode seperti ECO dan Power mode, tombol sensor parkir belakang dan corner sensor, fungsi setir telescopic dan tiltnya, hingga melihat fitur MID apa saja yang ada pada speedometer milik All New Kijang Innova Tipe Q 2.4 Diesel AT..

tipe Q
tipe Q

Tak hanya itu, KBY juga melakukan tes keheningan kabin, maklum namanya mesin diesel biasanya identik dengan kebisingan.. Sayangnya somehow ini action camera SJCam SJ4000 ini menghasilkan output suara yang kurang keras, sehingga dalam menonton video blog All New Kijang Innova Tipe Q 2.4 Diesel AT ini lads harus mengeraskan volumenya..

Well, tidak ada gading yang tak retak, belum sempurna, namun tujuannya adalah berbagi wawasan kepada rekan pengunjung blog Kobayogas.com ini.. Setelah tonton jangan lupa kasih jempol yaaa.. Mangga digeber lads…

ini untuk link hp/ mobile

Baca juga artikel artikel VIDEO lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

 

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

32 Comments

  1. Mang Kobay mau nanya nih yang LED itu bukan DRL ya,kok ga nyala? N kapan nih hasil test drivenya hehehe?

  2. sayang joknya masih fabric. harusnya tipe tertinggi uda pake jok kulit mengingat harganya tembus lebih dr 400jt

  3. istighfar dulu sama desainnya…….heran,desainer inova benar2 harus belajar banyak lagi tentang ilmu disain dasar!…garis2 berantakan dan tak satupun aku temui unity disana..

1 Trackback / Pingback

  1. New Toyota Sienta MPV, Akan Hadir Di Indonesia Pertengahan Tahun 2016..!! | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..