CBR

Product Review: Senyaman Apa Scoyco Boots MBT003 Digunakan Harian?

Scoyco riding boots

Kobayogas.com – Hola lads.. setelah artikel pembukaan berupa unboxing Scoyco Riding Boots MBT003, kini giliran full reviewnya, nyamankan untuk digunakan harian?

Kesempatan pertama mencoba Scoyco riding boots MBT003 datang ketika KBY hadir pada undangan test ride New Yamaha Byson FI bersama Yamaha 18 Juni lalu.. Aktifitas kaki kanan terutama kaki kiri lumayan banyak terpakai karena digunakan untuk menginjak rem dan tuas transmisi..

Hanya karena New Byson FI model tuas transmisinya bukan merupakan model ungkit, sehingga bagian atas dari Scoyco riding boots tersebut belum terpakai.. Namun proses tekan menekan berjalan lancar lads.. tidak ada yang terasa terganggu..

Kesempatan kedua KBY mencoba riding boots dari Scoyco ini adalah ketika sengaja mencobanya untuk harian, 5 hari berturut-turut, yaitu digunakan ke kantor lads.. Namun kurang maksimal karena New Honda PCX kan skutik jadi tidak ada aktfitas menekan atau mengungkit transmisi..

Ketika digunakan bersama New Honda PCX, tentu Scoyco riding boots dirasakan cukup nyaman, digunakan berjalan pun biasa saja, nyaris senyaman memakai sepatu kets/ casual. Perbedaannya ya lebih berat saja sih ketika digunakan untuk melangkah..

Yang ketiga, barulah semua fungsi dari Scoyco riding boots MBT003 ini terpakai, baik menekan maupun mengungkit gear/ transmisi. Kali ketiga tersebut adalah ketika KBY melakukan test ride MV Agusta Dragster sejak dari kediaman mbah dukun Satar menuju Senayan City hingga kembali lagi..

mejeng dulu aahh  pake sepatu royco eh scoyco
mejeng dulu aahh pake sepatu royco eh scoyco

THE VERDICT

Secara penampilan, lads mungkin sudah melihat detailnya pada artikel unboxing Scoyco riding boots MBT003, nah sekarang kesimpulan secara keseluruhan..

Scoyco riding boots bagi KBY ternyata nyaman digunakan harian, memang pergerakan kaki masih relatif kaku karena masih baru, namun bagian ankle alias pergelangan kaki mudah digerakan. Proses ungkit transmisi juga cukup mudah, hanya butuh adaptasi sejenak tergantung kendaraan yang akan dinaiki..

Dengan harga Rp. 1,350,000 KBY rasa Scoyco riding boots MBT003 ini worth to buy, dari sisi brand dia dapat, dari sisi penampilan, fitur, kenyamanan dan performanya juga kena..

Scoyco riding boots MBT003 dapat dibeli di

Bery Angkasa
Contin Official Store
Jl. Pungkur no. 140
Atw invite pin: 75120492 utk info lebih lanjut

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Advertisements
About Kobayogas 3156 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

19 Comments

  1. Mang mau tanya … itu Royco nya rasa ayam atau rasa sapi .. ? hahahahah …
    Kalo ane harian pake King’s Safety Shoes aje Mang, maklum jalanan Ciledug – Mampang luar biasa rusak karena ada proyek fly over

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Kehujanan Di Kemacetan, Terbukti Gak Nyusahin..!! | KobaYogas.COM
  2. Review Harian Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Moge 1000 cc Yang Rendah Hati..!! | KobaYogas.COM
  3. Tes Turing 3 Motor Honda Solo Pacitan, Kali Ini Giliran New Vario 150 (Part II) | KobaYogas.COM
  4. Cari Perlengkapan Biker? Maen Saja Ke SKY Motorsport Bandung.. | KobaYogas.COM
  5. Review dan Test Ride Yamaha Aerox, Top Speed 110 km/jam! | KobaYogas.COM
  6. Yuk Mengenal Sisi Ergonomi All New Supra GTR150, Bersahabatkah Buat Anda? - KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..