kunti

Kobayogas.com – The Merinding Series: Bertemu lagi dengan artikel spesial Kamis Malam, artikel spesial dengan cerita dan kisah lain dunia otomotif. Kisah misteri, cerita seram dan sejenisnya yang akan menemani Kamis malam lads sekalian…

Ini adalah kisah nyata yang dialami seorang sahabat KBY yang berprofesi sebagai sekretaris Divisi dimana KBY bergabung, sebut saja dia L.

Kisah ini terjadi belum lama, hanya beberapa minggu ke belakang, saat L kembali menceritakan kisahnya, dia pun merasa merinding meskipun saat dia bercerita di tengah siang bolong. Jangan kan dirinya, KBY yang mendengarkan kisahnya pun ikutan merinding lads…

Hari itu, waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore kurang, sudah menjelang maghrib. Beberapa karyawan divisi termasuk KBY sudah pulang, hanya menyisakan beberapa karyawan termasuk L, Kepala Divisi dan dua orang lagi yang masih berada di ruangan.

Ruangan Divisi berada di lantai 5 dari 6 lantai, dengan toilet di belakang, di luar ruangan divisi. Jadi kita harus keluar ruangan jika ingin pergi ke toilet. L saat itu sedang berbadan dua, belum lagi 3 bulan usia kandungannya, hamil muda kalau kata orang.

hantu

Karena Kepala Divisi belum pulang, maka tugas L sebagai sekretaris belumlah rampung, L menunggu Kepala Divisi pulang sekaligus menunggu sang suami tercinta menjemput… Setelah maghriban L tidak merasakan maupun mencium bau aneh di toilet ketika mengambil wudlu. Hanya saja L merasa ada yang aneh ketika Kepala Divisi keluar dari belakang dari toilet dan berkata..

L, kamu gak mau BAK kan? Kalau bisa gak usah dan langsung pulang saja, saya juga mau pulang…

L kebetulan memang merasakan ingin BAK sebelum pulang, dia pun bertanya..

Memangnya kenapa bu? Saya memang mau ke toilet sebelum pulang

Kalau begitu cepat ya, jangan lama-lama, saya tunggu, kita bareng ke bawah.

L pun bergegas ke arah belakang.. baru juga pintu belakang dibukanya…

Ya Allah mas.. L belum masuk toilet tapi itu bau anyir darah segar begitu santernya!! Hanya karena sudah tidak tahan L berani masuk ke toilet.. dan begitu masuk, ya Allah, bau amis itu sangat sangat menyengat mas!! cerita L.

L tidak memikirkan apa-apa, meski merinding dan menahan bau amis darah yang amat sangat, L hanya berdoa sebisanya saja.. dan sejauh mata memandang tidak ada pembalut di toilet mas yang dapat menimbulkan bau amis tersebut…Langsung setelah beres L sedikit berlari keluar toilet mas.

Ketika pulang, di dalam lift Kepala Divisi bertanya apakah L mencium bau amis tersebut.. ternyata beliau pun mencium aroma yang sama!! Tidak hanya mereka berdua, karyawan lain yang masih ada di ruangan ketika itu pun mencium bau tersebut ketika melewati toilet wanita…

Menurut cerita, bau amis tersebut adalah salah satu indikasi bahwa ada Kuntilanak yang beredar disana, Kuntilanak senang sekali dengan bau amis darah.. dan mengingat L sedang hamil muda, mungkin merupakan daya tarik dari makluk astral tersebut… wallahu alam bishawab..

————

Punya kisah misteri milik sendiri atau sanak famili? Kirimkan ke email di bawah ini ya lads…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

22 KOMENTAR

  1. ato bau wanita yang baru pertama kali dapet n kencing disitu… biasax kan banyak2x belom sempat pake pembalut…

  2. yang terakhir bisa jadi bau bekas dipake bercinta… kan biasax juga ada bau2 anyir gitu… wkwkwkwk

  3. Bacanya pagi2,hhehe…
    kantornya emang bikin merinding disco.. Apalagi tangga gedenya sepiii bener,lorong kanan kiri jg sepiiii
    Hahahaha… *Pengalaman ketemu sma bloger papan atas di kantornya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.