Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Setelah melakukan juara back to back race 1 dan race 2 di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Jepang kemarin ini, pembalap muda bertalenta – Veda Ega belum mau berhenti mendominasi balapan “para bocah” ini. Kembali dan lagi, Veda juarai race 1 pada seri IATC lanjutan yang berlangsung di seri Indonesia tepatnya di sirkuit Mandalika. Luar biasa! Tak pelak bocah yang belum genap berusia 15 tahun dan hasil gemblengan Astra Honda Motor tersebut makin tak terkejar di klasemen sementara.

Pembalap yang nomornya sama dengan Cristiano Ronaldo yaitu 7 – Veda Ega berhasil menyentuh garis finish pertama setelah bertarung sengit dan ketat sepanjang balapan dengan pembalap asal Jepang, Amon Odaki yang pada akhirnya harus puas finish kedua.

veda-ega

Tak hanya itu, Veda menyempurnakan kemenangan setelah mendapat pole position dan memulai balapan dari posisi pertama, Veda juga terus memimpin selepas start dimana selalu dibayang bayangi serta dikejar oleh Amon Odaki dan Ryota Ogiwara.

Lebih gila lagi, di pertengahan balapan, Veda dan Odaki bahkan sempat membuat grup di barisan depan dengan gap yang lebih dari 10 detik dari pembalap dibelakangnya. Gila!

Meski berkali kali memimpin, namun perjuangan Veda tidaklah mudah, karena Odaki mampu bertarung dengan sengit sehingga keduanya silih berganti memimpin balapan dengan Raihan Veda yang lebih dominan.

Hingga akhirnya, Veda berhasil mengalahkan Odaki di last lap dan memberikan suguhan kemenangan yang epic di tengah penonton Indonesia di sirkuit Indonesia. Odaki pun harus puas finish di P2.

Sementara itu, di grup kedua, tak kalah seru adalah pertarungan untuk memperebutkan posisi 3 antara pembalap Indonesia Reykat Fadilah dengan pembalap Malaysia dan Jepang hingga akhirnya akhirnya Reykat hanya mampu menuntaskan balapan dan finish di posisi 5.

Semoga di race ke dua besok, Veda Ega kembali sukses menggondol juara, sehingga tak hanya hattrick tapi juga quattrick! Yooo bismillah Indonesia bisa!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini