Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan warna terbaru dari 24MY Ninja ZX-25R. Warna dan grafis yang kian terkini memberikan sentuhan menarik di setiap desainnya. Bertema “SCREAMING IN-LINE 4 POWER”, Ninja ZX-25R ABS SE 24 Model Year memiliki warna terbaru yaitu Candy Plasma Blue. Yak kembalinya si warna yang hilang.. Karena pada perilisan perdananya, Kawasaki ZX25R 2024 memiliki warna khas ini.. cekibrot harganya kuy

KAWASAKI ZX25R 2024

Dengan menyuguhkan warna lebih fresh di tahun ini, KMI yakin dapat memberikan brand image yang menarik buat kalangan anak muda jaman sekarang. Mengintip dari model year sebelumnya, Ninja ZX-25R menampilkan mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. Mesin presisi 250 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya.

“Menjadi pioneer motor sport dengan empat cylinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Tentunya warna baru yang kami sajikan pasti menjadi impian Kawasaki Lovers. Dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

KEMBALINYA WARNA BIRU

Meski bukan menjadi warna andalan, karena Kawasaki itu bagaimanapun ciri khasnya adalah hijau ya, bukan merah, apalagi biru. Dulu diperilisan awal Ninja ZX-25R (baca: First Impression Kawasaki ZX25R) di bulan Juli 2020 lalu, wah nyaris 3 tahun yak berarti – Kawasaki Indonesia memberikan warna biru pada pilihan warna warna motor sport 250cc 4 silinder andalan mereka ini.

Namun kemudian di tahun berikutnya, warna ini menghilang. Entah mengapa, mungkin peminatnya kurang atau Kawasaki merasa biru itu bukan mereka banget kali ya? Memang sih birunya lebih ke Suzuki dibanding Yamaha yang lebih gelap/ tua.

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya Ninja ZX-25R dilengkapi juga lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity.

Kini tampil lebih kalem, stiker ZX25R-nya pun gak segede gaban kaya yang pertama, versi 2024 ini juga ada imbuhan merah sedikit di stripping.

Kawasaki ZX25R 2024

FITUR

Ninja ZX-25R memiliki beberapa overview features, diantaranya adalah High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, High-Perfomance Suspension and Brake Components, TFT Instrumentation with Circuit Mode and Smartphone Connectivity, High-Grade Electronics and Features, Apex-Predator Styling.

HARGA KAWASAKI ZX25R 2024

Warna Ninja ZX-25R ABS SE Candy Plasma Blue dibanderol dengan harga Rp 125.700.000,- (OTR JADETABEKSER). Tidak ada perubahan sama sekali pada spesifikasi teknis, alias mesin mah masih sama seperti perilisan 2020 lalu.

Kawasaki ZX25R 2024

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi PT. Kawasaki Motor Indonesia www.kawasaki-motor.co.id atau dengan cara follow Instagram kami di Kawasaki_Indonesia dan subscribe Youtube Kawasaki Indonesia.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini