Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sudah resmi Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia, Wow Murah Banget!! Cuma 40 Unit!! Terbatas!! PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tepat pada hari Senin ini dengan bangga secara resmi mengeluarkan product impian Kawasaki Lovers di tanah air, New Kawasaki Ninja ZX-4RR 23 Model Year. Motor berkapasitas 400 cc hadir dengan warna yang menjadi ciri khas dari Kawasaki, yakni Lime Green. Unit yang bersifat limited ini akan tersebar di beberapa kota di Indonesia. Memilki performa yang canggih dikelasnya, New Kawasaki Ninja ZX-4RR akan menarik perhatian bagi Kawasaki Lovers yang mengidolakannya.

Sempat heboh di kalangan media pekan lalu dengan test drive di Sirkuit Sentul, New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utamanya yaitu double disc dan ban yang lebih lebar. Beberapa fitur lainnya adalah bergaya WorldSBK, TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control & Power Modes, Bergaya Ninja ZX yang gagah dan gesit, desain yang terinspirasi dari WorldSBK, dua rem cakram depan ΓΈ290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR memberikan tenaga pengereman yang pasti, dan masih banyak lagi.

Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia

β€œDengan hadirnya New Kawasaki Ninja ZX-4RR kami sebagai pioneer sportbike di Indonesia semakin percaya diri karena kami akan mengutamakan kenyamanan customer dengan mendengarkan saran dan masukan yang diberikan. Walaupun hanya 40 unit tersedia, kami yakin Kawasaki Lovers tidak gentar untuk mengidolakan product-product kami khususnya bagi motorcycle enthusiast.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Digemari banyak kalangan dari muda hingga orang tua, tentunya New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki tenaga atau power sebesar 77 PS yang dilengkapi juga dengan sejumlah komponen sasis dan fitur elektronik rider support yang menyaingi model flagship Ninja ZX, membuat New Kawasaki Ninja ZX-4RR memberikan performa tak tertandingi dikelasnya.

Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia

Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023

Biasanya, ya biasanya, Kawasaki Indonesia itu memberikan harga kejutan yang make sense bahkan cenderung murah untuk motor motor sportnya.. apakah sama dengan Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia kali ini??

New Kawasaki Ninja ZX-4RR dibanderol dengan harga Rp 239.900.000,- (OTR JADETABEKSER). Bagi Kawasaki Lovers yang ingin membeli unit limited tersebut, bisa scan barcode dengan mengisi data yang telah disediakan diakhir acara saat digital launching di Youtube resmi Kawasaki Indonesia. Untuk informasi mengenai unit terbaru dari Kawasaki, bisa temukan di website www.kawasaki-motor.co.id atau bisa follow Instagram kawasaki_indonesia dan subscribe channel Youtube Kawasaki Indonesia.

Harga Kawasaki Ninja ZX4RR 2023 Indonesia

Fitur – Fitur New Kawasaki Ninja ZX-4RR

New Kawasaki Ninja ZX-4RR hadir dengan tampilan yang sangat menarik perhatian pecinta motor sportbike di Indonesia. Yang menjadi sorotan utama dari product terbaru ini adalah tampil dengan double disc dan ban yang lebih besar.

Berikut top fitur dari New Kawasaki Ninja ZX-4RR:
1. Mesin baru DOHC In-Line Four 399 cc berpendingin cairan mendorong batasan teknologi untuk menduduki puncak kelas 400 cc dengan nyaman.
2. Dengan redline melebihi 15.000 rpm yang menunjukkan potensinya yang luar biasa, mesin ini menampilkan teknologi yang terinspirasi dari balapan yang juga ditemukan di Ninja ZX-10R.
3. Melengkapi Ram Air yang diposisikan di tengah, saluran Ram Air samping, dirancang dengan feedback dari Ninja H2, mengalirkan udara ke kotak pembersih udara dan berkontribusi pada kinerja yang maksimal.
4. Desain yang terinspirasi dari WorldSBK.
5. Frame teralis yang terbuat dari baja bertegangan tinggi memberikan keseimbangan dan kekuatan sasis.
6. Dua rem cakram depan ΓΈ290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR memberikan tenaga pengereman yang pasti.
7. High-Grade Suspension
8. Bergaya Ninja ZX yang gagah dan gesit.
9. TFT digital instrumentation
10. Smartphone Connectivity
11. All-LED Lighting
12. Kawasaki Traction Control & Power Modes
13. Dual-Direction Kawasaki Quick Shifter

Spesifikasi New Ninja ZX-4RR

POWER
Jenis Mesin Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Sistem Pengapian Digital
Power Maksimum 56.7 kW {77 PS} / 14,500 rpm (with Ram Air)
Torsi Maksimum 37.6 Nm {3.8 kgfm} / 12,500 rpm
Diameter x Langkah 57.0 x 39.1 mm
Kapasitas Mesin 399 cc
Sistem Katup DOHC, 16 valves
Perbandingan Kompresi 12.3:1
Transmisi 6-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.029 (69/34)
Final Reduction Ratio 3.429 (48/14)

PERFORMANCE
Suspensi Depan ΓΈ37 mm inverted fork (SFF-BP) with spring preload adjustability and top-out springs. Suspensi Belakang Horizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out spring
Rem Depan Dual semi-floating ΓΈ290 mm discs
Rem Belakang Dual radial-mount, monobloc, opposed 4-piston
Roda Depan 120/70ZR17M/C (58W)
Roda Belakang 160/60ZR17M/C (69W)
Panjang x Lebar x Tinggi 1,990 x 765 x 1,110 mm

DETAILS
Jarak poros roda 1,380 mm
Jarak ke Tanah 135 mm
Berat 189 kg
Kapasitas Bensin 15 litres

Sooo menarik untuk dimiliki nih, dengan tampang yang sangat familiar yaitu Ninja Family dari 250cc hingga 600cc, anda dijamin makin puyeng untuk membedakan setiap varian. Hohoho.. justru disitu kan emesh-nya, tantangannya, membedakan varian murah dengan yang mahal.. asik kan??

Beli ah, masih kurang 200juta lagi nih, mau buka grup Coin for Kobayogas aaahh.. minimal transfer kiuris 500rb. Tar keduluan P3K..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. mantab ini baru motor orang kaya beneran, karena yang beli ini pasti gak akan mikirin gengsi kalo motornya mirip sama yg lebih murah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini