GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah lama ya kayaknya KBY gak bahas lakalantas, kebetulan belakangan ini kan lagi cukup ramai balap liar yang terangkat di sosmed. Balap liar sendiri sudah dari jaman dulu selalu ada dan sulit dihilangin kaya kutil. Nah terkait kecelakaan lalu lintas, kali ini melibatkan bocil yang boncengan bertiga naik motor tapi malah oleng dan serempet tembok! Haduh cil cil..

Sebuah kecelakan terjadi di Tangerang. Dimana 3 bocah Kecil alias bocil Boncengan Motor Nabrak Pembatas Jalan. Si anak-anak di bawah umur ini naik motor tanpa helm dan boncengan bertiga pula.

TKPnya sendiri adalah di area Green Lake City, Tangerang, kejadian berlangsung pada hari Jumat, 18-12-2020 kemarin lads. Kejadian ini dishare oleh akun FB atau IG Dash Cam Owners Indonesia.

Jadi bagaimana kronologisnya? Setidaknya inilah yang disampaikan akun FB Supriyatna W M sebagai berikut :

kena sambungan jembatan bocil.. ngebut belok.. kena sambungan jembatan tangannya kurang kuat nahan laju motor akhirnya oleng ke kanan. dan bannya ga ngegrip ke aspal alias ngambang.. akhirnya mereka mencium tembok.. Alhamdulillah gada mobil dari belakang.. buat pelajaran BOCIL

Meski tidak terlihat pasti, tapi kecepatan diperkirakan sekitar 50-60km/jam dan itu asli sudah lumayan bikin kulit baret baret hingga terkelupas. Apalagi ketiganya Boncengan bertiga tanpa adanya alat pendukung keselamatan seperti helm.. Coba lihat videonya, pasrah kepala dan pipi nyium dan serempet tembok..

Disinyalir 3 anak laki-laki ini sedang kejar-kejaran dengan 2 cewek naik motor berboncengan juga. Yang cewek ambil sisi kiri jalan yang cowok ambil kanan jalan. Entah bagaimana – kemungkinan terlalu kencang – motor bocil laki kehilangan keseimbangan, malah serempet tembok.

Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua terutama lads yang sudah memiliki anak berusia tanggung. Dan buat para bocil yang celaka semoga hanya cidera ringan dan KAPOK.. helm dan helm, mau dekat juga.. setuju??

Berikut cuplikan video dari mbah bonsai..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

8 KOMENTAR

  1. klo mw belajar bawa motor sebaiknya memang pake motor bebek 2 tak atau King. Biar tau rasanya kenceng, jangan matic. Taunya ngegas doank.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..