GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Kembali jalur puncak memakan korban lads, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) 30 April 2017 di jalan Raya Puncak Ds Ciloto Cipanas 30, Cianjur yang melibatkan beberapa kendaraan.. Dikabarkan 8 orang tewas pada kejadian kecelakaan kolosal tersebut..

Kronologi sementara yang didapatkan dari beberapa sumber mengatakan bus pariwisata Kitrans mengalami rem blong yang mengakibatkan kendaraan besar tersebut mengalami malfungsi pengereman. Bus dengan plat nomor B 7058 BGA tersebut kemudian menabrak Avanza Silver bernomor polisi B 1608 BKV, Avanza dan Pick Up dan beberapa kendaraan roda dua.

Saat ini pihak kepolisian sedang mengevakuasi korban di tempat dan kendaraan dimana ada bus, avanza dan sepeda motor terjun ke bawah ke lahan perkebunan. Dari info sementara yang didapat hingga tulisan ini diterbitkan, 8 orang dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian ini sementara itu 30 orang mengalami luka luka..

Kendaraan yang terlibat lakalantas ciloto puncak a.l:

  1. Bus Pariwisata Kitrans B 7508 BGA
  2. Avanza Silver B 1608 BKV
  3. Avanza
  4. Mobil Pick Up
  5. Beberapa motor

Jadi ngeri ya, diseruduk dari belakang sama bus atau truk, hiiii.. amit amit, semoga kita selalu dilindungi Allah SWT dan dijauhkan dari marabahaya dimanapun kita berada, amin.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 KOMENTAR

  1. Ya Allah, padahal baru seminggu dari kejadian sebelumnya.

    inalillahi, turut berduka bagi keluarga yang ditinggalkan.

  2. Keterlaluan perusahaan bus, ini seperti disengaja (makan tumbal biar perusahaan makin maju dan pengusaha makin kayak)

  3. Innalillahi…DISHUB ngapain aja sih kerja nya pas pemeriksaan uji layak kendaraan/kir? Perasaan SOP nya harus dan wajib ada pengecekan rem depan belakang, kjadian udh 2 kali dlm waktu brdekatan masalah nya ada d bus, miriss

  4. Kenapa waktu uji kir bis kaga laik jalan bisa lolos…kalo udah celaka DLLAJ harus bertanggung jawab jng mau duitnya aja

  5. Rem blong, bisa aja sewaktu di Cek mah normal.. Karena panas remnya.. Apalagi Truck/bus rem Trombol semua… Karena panas memuai dan rem kurang Gigit, jadi blong..

  6. Jalur puncak dari bdg ke jkt rawan dan bahaya tinggi utk motor. Enakan lewat jonggol cielungsi Om.

  7. Inalillahi ,btw kang hari ini emng bnyk bngt kecelakaan ,tdi dngr kabar cbr250rr laka lagi pas sunmori kang

  8. Inalillahi ,btw kang hari ini emng bnyk bngt kecelakaan ,tdi dngr kabar cbr250rr laka lagi pas sunmori kang kobay

  9. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.

    Gw mah paling ngeri kalo di blakang ada bus, apalagi bus malem. Mendingan kasi lewat aja.

  10. Po bus nya goblok, mau nyari duit dr bis tp bis nya malah gak kerawat sampe blong. Mau enaknya doang tp gak mau susahnya. Langsung tutup aja tuh po kayak gitu

Tinggalkan Balasan ke Jurnalis Investigasi Batalkan balasan