Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Ini adalah merupakan race ke dua di ajang ARRC kelas Underbone 150 (UB150). Setelah kemarin gagal total di race 1, dua pembalap Indonesia di atas Yamaha MX King 150 kini sukses naik podium!

foto: anangcozz.com

Tak hanya itu, Honda Supra GTR150 yang kemarin menjadi juara juga disikat habis oleh para pembalap Yamaha di atas MX King 150.. Fakrosy Rustam yang kemarin di race 1 mampu menjadi yang pertama, di race 2 ini melempem di posisi ke 8 bersama Honda Supra GTR150-nya penyebabnya apa belum diketahui lads.. Yang jelas race kedua ini sudah menjadi ajang balas dendam pembalap Indonesia!

Ya pada race 1 di kelas UB150 ARRC Sabtu kemarin, dua pembalap Yamaha yakni  Anggi Setiawan dan Wahyu Aji gagal finish akibat terjatuh padahal Wahyu Aji di sesi kualifikasi sempat di posisi kedua loh.. Nah keduanya kali ini bertarung bagai macam cisewu yang terluka (macannya yang update bukan yang lawas ye).. Hasilnya? Keduanya finish dua dan tiga! Wahyu Aji kedua dan Anggi berada di posisi 3..

 baca artikel sebelumnya: Honda Supra GTR150 Juara ARRC Kelas UB150

Di pembukaan start, Aji langsung memimpin hingga 2 lap. Grup depan ada Aji, Anggi, Akid, dan Fakhrusy dan Muzakkir. Menyisakan 4 lap terakhir Aji sedikit drop ke belakang ke posisi 5. Setelah pertarungan sengit antara Akid, Aji dan Anggi akhirnya Akid lah yang berhasil menyentuh garis finish duluan.

Meski belum jadi juara, namun misi sudah terbayar yaitu mensesaki podium dengan pebalap Indonesia, tak hanya itu, Yamaha pun sapu bersih podium! Benar benar ajang balas dendam yang manis.. Semoga pembalap Indonesia mampu menjadi juara pada race berikutnya ya.. Semangat Indonesia!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

  1. Ngartikel hiburanbuat ngepbeye karena di kelas 250 ditabokin..eh…podium 2 kan r25…
    #langsunggantiktpthai #shemale
    Wkwkwkw

Yuk Tinggalin Jejak Lads..