banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Menjelang hari raya lebaran kemarin, seorang sahabat lama mengontak via whatsapp.. Dirinya menawarkan sepasang safety shoes non merek, hanya statusnya untuk ekspor bukan dijual domestik..

safety shoes

Menurut informasinya, sepatu safety ini memang bukan untuk dijual bebas apalagi satuan, hanya karena ada kesalahan pesanan pada ukuran, jadi daripada gak guna mending dijual rugi buat nutup biaya yang udah keluar, katanya loh wkwkwk..

Bentuknya seperti sepatu casual yang gaol, dengan warna hijau stabilo genjreng, warna favorit kalau buat show off mah wkwkwk.. Kalau dibilang berat ya berat, maklum di bagian depannyaaaaaa sudah ada logam (steel toe) yang aman dilindas/ himpit barang dengan beban hingga 2 ton.. Tapi ya jangan sampai tertimpa juga kali..:D

tuh dipake waktu sesi foto cbr500r
tuh dipake waktu sesi foto cbr500r

Sepatu ini memang tepatnya adalah berjenis safety shoes, untuk pabrik atau pertambangan, tapi dengan spesifikasi bagian depan sudah steel toe dan jenis alas karet anti slip/ licin, masih cocok banget untuk riding ringan. Hanya saja tingginya seperti sepatu biasa, belum melindungi hingga mata kaki.

safety shoes

Harganya – dijual untuk diluar ya, kan barang ekspor, di atas Rp. 500 ribu, karena dapat sisa KBY nebus gak sampai 350 ribu udah ongkir.. Mayan lah untuk digunakan harian naik motor, tapi kurang cocok kalau dipakai jalan jalan, bukan karena bentuknya atau tidak nyaman, enak kok dipakainya, tapi karena lumayan berat karena ada besi nya hehe..

safety shoes non merek

Sepatu safety shoes ini buatan pabrik Seho Makmur Industry, yang memang katanya tidak menjual domestik tapi untuk ekspor ke luar negeri. Tuh beberapa foto produk dan pabriknya..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

12 KOMENTAR

  1. ane biasa pake merk Kings … maklum jalanan Petukangan s.d. Mampang lagi ada proyek fly over busway, banyak besi dan lubang jalan jadi perlu sepatu safety buat riding PP

  2. Kalo gw sih emang selalu pake safety shoes tinggi (diatas mata kaki) buat riding, soalnya cuma punya itu, alias jatah dari kantor
    Wkwkwk

  3. Masih setia mengandalkan sepatu king dan dr osha untuk riding. Paling nyaman yang model angkle boot. Hujan super lebat aja gak masuk ke kaki.

  4. mirip ama sepatu (lupa merknya apa, jangan-jangan memang ga ada merk) yang pernah saya lihat beberapa waktu lalu di toko sepatu P*yless, harganya 200an apa 300an
    sepatunya berat, bagian depan semuanya dilapisi/dilindungi semacam logam/besi, sepintas dari luar mirip sepatu biasa
    namanya sih sepatu safety
    jangan-jangan produsennya sama. hehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini