Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Atoh alias seneng dong kalau jadi yang pertama, apalagi sementara ini jadi satu satunya di daerah tempat kita tinggal hehe.. Seperti Agung Nugroho yang bertempat tinggal di Karawang ini lads. Pria yang familar dengan sapaan Gun Hoo ini mendapatkan unit Yamaha All New N Max 155 miliknya pada 17 Januari 2020 dan saat itu menjadi yang pertama dan satu satunya di Karawang, ah sedaaappp. Tapi ada yang aneh dengan skutik maxi miliknya tersebut, tipenya non ABS tapi kok sudah menggunakan key-less alias smart key? Jangan jangan…

Pria yang aktif di Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Karawang dan Yamaha N Max Club Indonesia (YNCI) ini (bisa dilihat stikernya pada windshield) sebelumnya sudah melakukan inden lama sejak Yamaha All New N Max 155 masih sebatas rumor, kemungkinan sudah tahu lebih dulu yes, makanya gak sabar dan langsung inden awal awal kekekek. Penantiannya tidak sia sia dengan menjadikan dirinya orang pertama di Karawang yang memiliki Yamaha All New N Max 155.

Berdasarkan penuturan beliau kepada Macantua.com, beliau menebus Yamaha All New N Max 2020 tersebut dengan harga Rp. 29.310.000 OTR Karawang – loh malah lebih murah yes? Beda 190 ribu dengan Jakarta.

Bagaimana kesan dan impresi sang empunya? Menurutnya perbedaan signifikan antara Yamaha N-Max versi lama dan versi baru 2020 ini adalah akselerasi dari mesinnya yang baru, starter yang lebih halus berkat pengaplikasian Smart Motor Generator dan adanya fitur stop start system. Fitur fitur tersebut dinilai sangat membantu dalam berkendara. Sudah waktunya sih ya, secara adik adiknya sudah lebih duluan hehe.

PEMILIK ALL NEW NMAX NON ABS KEYLESS PERTAMA

Selain menjadi pemilik pertama Yamaha All New N Max 155 di Karawang, Agung Nugroho alias Gun Hoo ini juga menjadi yang pertama menggunakan All New NMax 2020 keyless! Laahh kok bisa? Non ABS kan pakai anak kunci? Ternyata lads, beliau ini langsung melakukan modifikasi dengan memasang knop keyless alias smart key milik Yamaha X Max wkwkwk pantesan udah keyless.

Menurut penuturan dirinya, pemasangan perangkat keyless tersebut adalah pnp alias tinggal pasang karena merupakan part original Yamaha. Sayang beliau lupa menyebutkan harga dan macantua sepertinya lupa menanyakannya hehe. Bagi lads yang ingin langsung memasang keyless juga bisa, tapi hati hati, modifikasi bisa menggugurkan garansi, harap diingat yes. Kecuali mungkin – masangnya di bengkel resmi Yamaha yang memberikan jaminan garansi tetap hidup.

sumber: macantua.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

15 KOMENTAR

  1. bukannya lebih mahal ya kalo beli keyless misah gitu, waktu itu pernah nanya harga keyless lexi sekitar 3-3.5jt an

  2. Nambahin..

    Biar harganya sama ama pcx non abs jadi pas beli keylessnya cuma dihargai sebotol kecap dongo

  3. Sya kmrin pas beli, langsung check engine. Dan lampu kuning nya menyala. Untung dealer nya baik hati.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..