banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sejak lahir, Yamaha NMax itu diibaratkan seperti kanvas kosong, terutama oleh para modifikator maupun konsumen yang senang modif. Tidak sedikit juga yang bilang laiknya kebanyakan motor Yamaha, NMax itu motor yang “belum jadi”, definisi belum jadi ini lebih ke arah positif, maksudnya, kalau dimodif gampang dan dengan style yang tepat maka hasilnya bakal ciamik. Modifikasi ringan untuk skutik terlaris Yamaha ini salah satunya adalah mengganti jok atau melapisi jok standarnya. Seperti inspirasi ragam modif jok Yamaha NMax dari MBTech ini yang disesuaikan dengan warna warna yang dimiliki All New NMax terbaru. Kuy kepoin hasilnya..

Yamaha All New NMax memiliki 4 pilihan warna saat ini, yaitu putih, hitam, merah dan biru. Modifikasi jok yang dilakukan oleh MBTech Indonesia selaku produsen lapis jok otomotif ceritanya disesuaikan dengan 4 warna tersebut. Setidaknya, bagi lads yang memiliki NMax terbaru dengan salah satu warna yang ada, bisa lebih mudah mendapatkan inspirasinya. Mulai kuy!

MODIF JOK ALL NEW NMAX WARNA PUTIH

Warna putih belakangan ini menjadi tren sendiri, setelah warna silver dan warna warna cerah sempat menjadi pilihan utama konsumen Indonesia dalam beberapa tahun. Warna putih dulu banget juga sempat trendy, lebih terkenal lagi dengan istilah warna dokter. Kesannya memang resik bersih dan bagaikan kanvas kosong.

MBTech memberikan beberapa opsi alias pilihan modifikasi jok untuk lads yang memilih All New NMax warna putih sebagai berikut.

MODIF JOK ALL NEW NMAX WARNA HITAM

Warna hitam itu abadi, dari jaman kendaraan pertama kali ada hingga saat ini, warna hitam akan tetap dan selalu ada. Meski agak agak sulit merawatnya, baret dikit keliatan, kotor dikit keliatan, gak dirawat gampang terlihat kusam, tapi begitu beneran dirawat, beuh hitam itu ningrat banget dah hehe.. yang glossy tapi ya.

Berikut beberapa contoh yang diberikan oleh MBTech Indonesia untuk NMax warna hitam

MODIF JOK ALL NEW NMAX WARNA MERAH

Warna merah bisa jadi bukan warna favorit untuk di kendaraan, tapi tetap warna ini seringkali hadir menjadi pilihan diantara warna yang dianggap netral lainnya. Selain itu belakangan ini warna merah matte juga sedang trending.

Jadi seperti apa MBTech memberikan modifikasi untuk NMax warna merah tersebut? Cekidot

MODIF JOK ALL NEW NMAX WARNA BIRU

Selain warna warna standar, belakangan ini pihak pabrikan juga mulai berani untuk menampilkan warna lain di luar warna kebiasaan, contohnya warna biru NMax ini. Warnanya juga dimiliki pabrikan lain, misal Vario atau Nex II juga belakangan Satria F150.

Merasa bingung seperti apa modif jok di NMax warna biru ini? Gak usah kawatir, MBTech juga sudah memberikan ragam modif pilihan untuk warna ini..

Nah bagaimana lads? Semoga menginspirasi yes..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

20 KOMENTAR

  1. mang kenapa mang asep bisa bales komen klo yg lain pasti di komen yg baru …. apa mang kobay sm mang asep “ada main” …..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini