Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya Yamaha Indonesia (YIMM) membuka suara terkait harga resmi untuk skutik tersayangnya, All New NMax. Setelah sempat hanya menjadi bahan tebak tebakan dunia maya seputar harga dari Yamaha Darling tersebut sehingga angkanya menjadi bola liar bahkan ada yang sempat menyebutkan harga All New NMax tembus di angka 40 jutaan. Tentu harga tersebut bisa bikin morat marit bin kocar kacir penjualan si NMax ke depannya. Nah akhirnya, ini dia harga resmi All New NMax untuk area Jakarta, tak semahal yang dikira kok.. Cekibrot

ALL NEW NMAX STANDAR HADIR DULUAN

Yamaha pun telah menyiapkan ketersediaannya di pasar untuk dimiliki konsumen yang diawali dengan versi All New Nmax 155 Standard. Harga All New Nmax 155 Standard yang ditetapkan adalah Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Informasi itu disampaikan secara resmi oleh Yamaha pada bulan Januari 2020 ini.

”Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan harga Rp. 29,500,000 untuk All New NMax tipe standar (non ABS non Keyless) dengan fitur SSS (Start-Stop System) dan power socket, maka dapat dihitung kenaikannya dibanding versi lawas adalah Rp. 1,205,000 lads, tidak terlalu tinggi mengingat meski desain masih terkesan mirip, tapi ubahannya banyak, seperti di bawah ini.

All New Nmax 155 memiliki berbagai keunggulan baik pada performa, fitur, kenyamanan dan desain. Performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin.

Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. KBY inget banget dahulu waktu PCX generasi pertama punya fitur yang bernama ISS dan kemudian diikuti oleh Vario, kena banyak ledekan dari para FBY – masa mau irit kudu cari lampu merah.. ujar mereka.. wkwkwkw.

Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang. Rangka yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan manuver yang lebih baik. Nah banyak kan ubahannya?

Bagaimana dengan harga All New NMax versi ABS dengan Y-Connect? Saat ini belum ada harga resminya, tapi jika menggunakan metode matematika dasar mengikuti perbedaan harga antara NMax dengan All New NMax non ABS sebesar Rp. 1,205,000, maka bisa jadi harga varian tertinggi tersebut adalah Rp. 33,220,000. Tapi ini hanya prediksi, jika koneksi bluetooth dan keyless ikut diperhitungkan, KBY rasa maksimal harganya hanya di angka Rp. 35 jutaan. Masih oke lagghh…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

29 KOMENTAR

  1. damn ane dikibulin sales yg bilang harga 35juta buat non abs … mungkin biar ane ngelirik “sisa” NMax lawas

    ntar dah taon depan ajah baru belinya … nunggu batch 2 hahahahaha

    • Wah bisa jadi trik beh, biar lirik yang lawas.. masuk akal sih

      Jadi inget dulu tahun 2005, mau beli Jazz VTEC kena kibul sales-nya, masih lama mas, akhir tahun…

      Idsi gw Dateng February, Mei ada dong yg VTEC… Vangkeeee .. rela nunggu 3 bulan padahal buat VTEC kicked in yoo

  2. Plastik dibawah lampu belakangnya itu yang bikin rusak bentuk ,tapi lumayan dripada manyun.

  3. Tetap bakal laris.. awal nmax keluar desainnya jg banyak yg ilfil.. lah ternyata laris manis..
    Rata2 desain motor yamaha emg begitu setengah jadi.. jd banyak aksesorisnya nanti..

  4. + fitur std start stop engine, generator stater, usb , led, tabung shock, ……tangki naik kapasitasnya, speedo display, body n lampu dpn blkng …..opo meneh .sayang ngk keyless

  5. Heran sama pabrikan kendaraan,kok ngga ada ya bikin headlamp LED warna kuning pasti warnanya putih,mungkin mang kobay punya opini pribadi

  6. Di beberapa group namex…
    “Pokoknya bagusan yg lama!!!”
    Yg ktanya lebih garang, kekar, keren dll
    😅😅😅

Yuk Tinggalin Jejak Lads..