banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yang dinanti akhirnya hadir juga.. Definisi Keren Cara Baru yang menjadi tagline Suzuki NEX II telah diejawantahkan menjadi beragam gaya dan ekspresi lewat berbagai pilihan varian Suzuki NEX II. Guna lebih memperkaya definisi Keren Cara Baru tersebut, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan yaitu Suzuki NEX II Cross yang memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer. Apa saja yang berubah di Nex II Cross terbaru ini?

DUAL PURPOSE BAN TUBELESS

Diciptakan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga, disambut baik oleh Suzuki NEX II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

STRIPPING BARU

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.

TERSEDIA DUA VERSI

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED HeadlightUSB ChargerMeter VisorCover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

HARGA SUZUKI NEX II CROSS

Perubahan pada sektor roda dan pilihan warna memberikan sentuhan berbeda saat digunakan, serta menambah kepercayaan diri dalam berkendara. Sebagai pelengkap dari varian-varian Suzuki NEX II lain yang telah ada, Suzuki NEX II Cross memiliki posisi harga yang tetap menggiurkan. Berpatokan pada harga on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

MESIN GAK BERUBAH

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan. Jarak dekat maupun jauh tak jadi soal, karena konsumsi bahan bakarnya ekonomis dan efisien.

Seiring dengan strategi menghadirkan produk yang sesuai dengan generasi muda, Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS memberikan gambaran tentang Suzuki NEX II Cross. “Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial.

SAYANG SEKALI

Entah apa yang merasuki para desainer Suzuki Indomobil Sales, meski dinantikan perubahan terbaru dari skutik paling laris Suzuki ini, tapi bukan perubahan seperti ini yang sebenarnya dinanti nanti.

Pada dasarnya apa yang diberikan sudah cukup kalau untuk sekedar menghadirkan varian baru, tapi kejutan yang ditunggu tunggu ternyata tidak ada.. kemana desain Suzuki Nex II Strom dan Motard konsep? Ataukah kejutan terbesarnya hadir di tanggal 26 September 2019 mendatang? Semoga ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

19 KOMENTAR

  1. Kamu lagi guyon ya SUZUKI???
    Lagi kumat lagi nih ceritanya?
    Burgman 180 apa kabar?
    Jangan jawabannya masih digodok digodok mulu, lagu lama.
    INOVASI YANG TERHENTI.

  2. Justru dsitu letak kejutannya om, launcing motor yg cm ganti ban doang gmn ga bikin orang2 terkejut ??

  3. udah gua bilang kan mang kobay… cuma ganti ban ama stripping wkwkwkwkwkwk… emang ini pabrikan jualannya becanda di sini wkwkwkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini