Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Jual mobil bekas itu kadang bikin mumet, karena saat lagi benar benar butuh cepat, prosesnya bisa memakan waktu yang lumayan bikin kesel, sementara kita butuhnya segera, terus gimana dong caranya biar mobil bekas kamu bisa laku dengan cepat? Nah salah satu marketplace penyedia jasa jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id mamberikan servis berupa mobil bekas kamu bisa laku hanya dalam waktu 1 jam! Asik kan? Gratis lagi! Bagaimana caranya? Kita simak dulu yuks, kebetulan KBY sudah pernah mengalaminya langsung nih..

Meski mobil merupakan salah satu asset yang mudah cair dan tidak sesulit menjual tanah atau rumah, tapi tetap saja tidak semudah logam mulia atau perhiasan saat dibutuhkan untuk dijual untuk berbagai alasan. Bisa ingin upgrade ke yang lebih baik, bisa karena ingin ganti model atau sekedar ingin mengurangi jumlah kendaraan di rumah. Apapun lah ya alasannya.

Nah KBY pernah mengalami kesulitan saat ingin membantu orang tua untuk menjual mobil mereka, Honda City VTEC MT tahun 2005. Sebelum bertemu atau mengenal marketplace BeliMobilGue.co.id, KBY juga sudah membantu dengan menawarkan ke grup wasap atau fb maupun sosial media lain, memasang iklan di situs jual beli juga sudah dilakukan, namun selama 2 minggu gada yang bertanya, padahal harga sudah sesuai pasaran.

Akhirnya adik KBY yang bungsu bantu usul, kenapa gak nyobain aja dijual melalui BeliMobilGue.co.id? Dia menyarankan seperti itu karena sudah mengalaminya sendiri kemudahan menjual Kijang Innova lawasnya untuk diganti Xpander Sport. Well, kenapa gak nyobain aja kalau begitu yes?

TENTANG BeliMobilGue.co.id

Jadi nih lads, BeliMobilGue.co.id adalah marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Selain itu, BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di
Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Mereka juga memiliki 1000+ partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi mereka.

Sooo karena KBY sudah denger sendiri dari adek yang sudah berpengalaman jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id jadi kenapa gak nyoba sendiri? Ternyata prosesnya mudah lads..!

CARA JUAL MOBIL BEKAS ONLINE DI BeliMobilGue.co.id

Caranya gampang, pastinya lads kudu kunjungi dulu situsnya, tuh linknya KBY kasih di paragraph paling atas, tinggal klik aja yes. Begitu sudah masuk lads akan mendapati tampilan seperti di bawah ini:

Tinggal ikuti saja apa yang ada disitu, seperti pilih merk – tentunya mobil lads yang ingin dijual yes, jangan yang lain hehe, begitu juga dengan model, tahun pembuatan, tipe, juga jenis transmisi.

Nah kemudian yang menarik lagi adalah, ada pilihan area inspeksi, silakan dipilih areanya sesuai domisili kalian ya. Setelah itu masukkan alamat email, biar nanti kalau ada notifikasi dari mereka, lads bisa tau. Nah setelah semua terisi tinggal checklist syarat dan ketentuan yang berlaku dan klik “check harga mobil saya”.

Taraaaa.. gak lama bakal muncul deh harga mobil lads. Harga yang muncul nanti merupakan rentang harga pasaran, contohnya di bawah yes.. Nah tinggal pastikan saja nanti kira kira mau dikasih harga berapa mobil bekas kamu kepada BeliMobilGue.co.id.

TINGGAL DATANG, 1 JAM TERJUAL!

Kemudian lads akan mengisi lagi kolom seperti foto di atas, nantinya lads akan dapat notifikasi ya melalui email atau telepon sesuai saat pendaftaran. Soo, saat hari H, sebelum menuju tempat inspeksi, pastikan surat surat sudah lengkap yes, misal faktur, BPKB, STNK. Dan jangan ada barang kamu yang tertinggal di mobil, karena dalam 1 jam bisa langsung laku!

Nanti di sana akan ada petugas yang melakukan inspeksi sekaligus mendampingi, ikuti saja petunjuk dari petugas. Setelah semua oke, petugas akan langsung memblast mobil lads ke semua jaringan yang dimiliki oleh BeliMobilGue.co.id tadi.. Kalau harga cocok, maka dalam kurun waktu 1 jam, itu mobil akan berpindah tangan! Lads juga akan menerima pembayaran langsung ke rekening. Cepat, nyaman dan aman kan?

Oia, semua yang dilakukan ini gratis, tis tis, alias ga bayar! Jadi sudah tau kan kemana lads saat harus jual mobil bekasnya? Jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id yes! Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..