banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih dalam rangka ulangtahun yang ke 30 tahun, PT Federal International Finance atau yang disebut dengan FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, menyelenggarakan roadshow FIFGROUP Grebeg 6 Kota secara serempak di Bogor, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru. Pameran dan promo oleh 4 Brand Services dari FIFGROUP yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

Raih berbagai promo special mulai dari DP 0% hingga Hemat angsuran senilai hingga Rp 1 Juta dari FIFASTRA. Jangan lewatkan juga promo menarik lainnya untuk dapatkan barang elektronik, gadget dan perabot rumah tangga idaman dari SPEKTRA.

Kemudahan layanan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah dan lainnya oleh DANASTRA, serta layanan pembiayaan syariah ibadah ke Baitullah dari AMITRA.

Selain itu FIFGROUP GREBEG 6 KOTA juga datang dan hadir meramaikan melalui berbagai kegiatan yang tentunya bermanfaat dan menarik diantaranya, games berhadiah jutaan rupiah, dan juga acara hiburan live music.

Pengunjung juga dapat mengikuti tes kesehatan gratis dan juga donor darah. Tidak ketinggalan, pengunjung akan mendapatkan service motor gratis dan juga bazar sembako murah. Selain itu, berbagai kegiatan seru seperti pengarahan safety riding season dan test ride dapat dinikmati oleh pengunjung FIFGROUP Grebeg 6 kota. Tersedia free goodybag dan sembako special bagi pengunjung yang hadir dan juga melakukan transaksi.

“Melalui FIFGROUP Grebeg 6 Kota, harapannya kami akan senantiasa hadir menjangkau masyarakat Indonesia. Kami siap memberikan pelayanan terbaik melalui Brand Services kami melalui berbagai promo special dan juga acara yang sudah dipersiapkan dengan baik. Pengunjung tidak perlu khawatir dalam memilih FIFGROUP, karena proses pelayanan yang mudah, cepat dan terpercaya,” kata Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP.

FIFGROUP GREBEG 6 KOTA akan hadir di kota-kota berikut ini pada JULI 2019

FIFGROUP GREBEG MAKASSAR
tanggal 12-14 Juli di Pasar Pabaeng-baeng
tanggal 19-21 Juli di Pasar Sentral Makassar

FIFGROUP GREBEG SURABAYA
tanggal 5-7 Juli di Pasar Larangan Sidoarjo

FIFGROUP GREBEG PEKANBARU
tanggal 7-9 Juli di Pasar Panam
tanggal 26-28 Juli di Pasar Tangor

FIFGROUP GREBEG BOGOR
tanggal 6-7 Juli Perumahan Damara Village
tanggal 27-28 Juli Pasar Grosir Bogor

FIFGROUP GREBEG BANDUNG
tanggal 14 dan 28 Juli Serentak CFD di 5 titik yaitu Dago, Brigif, Lapangan Sulaiman, Jalak Harupat Stadion, Pemkot Cimahi

Segera kunjungi FIFGROUP GREBEG di kota-kota kesayangan anda. FIFGROUP GREBEG 6 Kota? Mau dong di GREBEG !

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini