GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Perlahan namun pasti Yamaha Freego yang berberapa waktu lalu pernah menghuni garasi KBY selama beberapa hari, kini sudah makin sering terlihat di jalanan. Nah diantara lads mungkin ada yang memiliki atau sedang mengincar skutik unik dengan lubang bbm di depan tersebut serta sedang berpikir modifikasi Yamaha Freego bagusnya diapain ya? Berikut ada inspirasi modif untuk sang Freego, siapa tau cocok! Cekidot..

Pada dasarnya FreeGo yang dirilis oleh Yamaha bulan Oktober lalu dibiarkan apa adanya pun sudah cukup, tapi namanya orang ya, pasti ingin beda dengan pemilik lainnya hehe. So modifikasi Yamaha Freego yang punya harga 18jutaan ini bisa diakali dengan model ala maxi scooter khas skutik Yamaha.

baca juga: Freego vs Racing King Angkut Galon

Adalah seorang modifikator asal Surabaya dengan akun Instagram @badboycustom_surabaya yang membuat Freego menjadi terlihat beda dan bahkan aura maxi scootnya keluar. Dalam akun instagramnya, dia menamakan hasil modifikasi Freego tersebut dengan Baymax, banyak spekulasi pemilihan nama bisa karena sebagai “Baby Nmax” maupun terinspirasi tokoh animasi Baymax di film Big Hero 6.

Berikut yang dilakukan sang modifikator terhadap Yamaha Freego yang ternyata sangat cocok juga mengusung tema Maxi Scooter lads..

  1. Mengganti setang dengan punya Yamaha Lexi plus windshield tinggi

Di bagian depan paling jelas terlihat langsung perbedaan dari sebelumnya, hal itu disebabkan oleh penggantian setang menjadi model terpisah plus visor alias windshield yang cukup tinggi. Bagian cakram rem juga diganti dengan model petal.

Menurut sang modifikator, ubahan stang ini memakai stang Yamaha Lexi sedangkan untuk windshieldnya nyomot dari punya Yamaha Lexi Custom yang menempel sempurna di body depan sang FreeGo. Sayang tidak ada foto dari sisi atas ya, gak keliatan deh setangnya kek gimana jadinya.

2. Sentuhan pada knalpot pakai Yamaha Byson

Tanpa ubahan performa di sektor mesin dan knalpot, bagian exhaust tersebut hanya terkena sentuhan minimalis dengan memasangkan cover knalpot dari Yamaha Byson. Tapi bukan knalpot keseluruhan ya, hanya covernya saja dibuat PNP dengan knalpot FreeGo. Cocok gak?

3. Shock breaker belakang variasi

Dari bagian belakang juga shock breaker terlihat sudah berubah karena diganti dengan merk variasi, namun belum jelas mengambil dari merek apa nih.

Yak itulah ubahan minimalis modifikasi Yamaha Freego lads, sayang infonya kurang lengkap nih, seperti berapa sih biaya yang dihabiskan untuk modifikasi tersebut. However kreatifitasnya patut lah dapat acungan jempol, ya gak? Gimana Freego owners? Tertarik dengan modifikasinya?

sumber: indoride.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

</ul

21 KOMENTAR

  1. dari foto yg tersedia, modifnya cakep Mang … cumin masih ninggalin pertanyaan, gmana spido nya ? … plus rincian dan total biaya modif nya

  2. udeh ane udak ke IG nya … total biaya modif (bahan kali ya) klo gak salah abis sejuta, proses modif di bengkel milik sendiri

    tapi asli cakep dan bikin tampil beda

  3. Wkwkwkwkwk pengen ketawa aja. Impresi mayan mantul. Tapi ga pernah liat dipakai orang di jalanan. Wkwkwkwkwk

  4. Freego wrn dark grey gitu, velq repaint gold, shockbreaker belakang ganti tabung punya lexi, disc depan ganti punya aerox R udh lumayan cakep.

    udah pelihara 1 ekor dirumah msh blm ada waktu buat modifnya hahahaha

  5. proporsional banget, malah lebih padet dari lexi aslinya… andai ada yang jual kit modifnya. btw speedometer gimana ya? penasaran euy.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.