GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Brand motor asal Austria yang terkenal dengan Duke dan RC Series nya di Indonesia, kini memiliki tujuan untuk makin eksis dengan motor-motor sport mereka. Sukses dengan Duke dan RC, KTM Indonesia kini lebih menggeliat lagi dengan menebarkan sayap dengan memperkenalkan sekaligus memasarkan motor trail dan motor enduro mereka! Wah cucok meooong.. Harganya berapaan sih motor trail dan enduro KTM?

Berlokasi di IIMS 2019 Kemayoran Jakarta, ada yang baru di booth KTM lads. Jika ditahun-tahun sebelumnya KTM Indonesia hanya memajang seri KTM Duke dan seri KTM  RC, kini lads akan menemukan pemandangan baru dari motor-motor jangkung ala motocross yang KTM banget!

Hal ini sesuai dengan pernyataan KTM Indonesia sendiri pada tanggal 25 April kemarin, KTM Indonesia mengumumkan ke publik perihal ekpansi dan perluasan lini produknya ini lads.

Konfirmasi ini dikatakan oleh Direktur PT PJLM Pak Kristiano Gunadi pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran. ” Kini konsumen Indonesia lebih mudah mendapatkan motor trail KTM karena didukung jaringan kami yang luas. Jadi saat ini kami sudah memiliki hampir semua line up KTM. Dan tidak lama lagi kita juga sedang mengurus kedatangan KTM 790 Adventure R. Nggak lama koq…hanya tinggal menunggu proses import…” (sumber IWB)

 

KTM TRAIL, CROSS & ENDURO

Sepertinya proposal KTM Indonesia melalui PT PJLM untuk memasarkan motor KTM jenis trail dikasih lampu hijau nih lads. Soalnya tidak sedikit loh pecinta motor terabas di Indonesia, mau model trail, cross atau enduro intinya pecintanya ada dan eksis! Jadi, hal ini sudah tepat, apalagi nama KTM juga kuat loh di dunia terabas.

Contoh dari varian motor trail KTM antara lain; KTM SX85, SX125, SX250, dan EX300 Enduro Six Days. Adapun line-up special engine KTM bisa dikatakan serius mode on, dengan target rider pro, yang gak cuma hobi tapi skill nya sudah mumpuni.

HARGA MOTOR TRAIL KTM

Tentu kalau sudah di kelas serius seperti special engine, harganya juga ikutan serius, seperti tipe yang paling kecil aja di jual dengan harga 85-90 Juta, untuk seri SX85 loh. So kalau merasa kemahalan, sudah jelas targetnya bukan kamuh wkwkw..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

6 KOMENTAR

  1. Contoh sederhana dari ktm ini adalah…
    Mereka tidak jualan ‘ paten ‘ 😂 ikutan nimbrung dipameran dan sukur2..mendapatkan transaksi 😂.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.