Mio S marvelous blue - warna favorit KBY nih kalau suruh milih
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada bulan Maret 2019 ini Yamaha Indonesia (YIMM) memberikan kesegaran baru untuk skutik 125cc entry level mereka yaitu Yamaha Mio S.. Mio Isyana ini diberikan warna warna yang outstanding, eye catching, segar dan menarik.. Temanya menurut KBY pribadi lebih ke anak muda banget, energik sekaligus bergaya.. Apa saja warna baru Yamaha Mio S terbaru 2019 tersebut? Yuk intip..

Saat ini penampilan menjadi salah satu pertimbangan dalam berkendara, mendukung hal tersebut Yamaha kembali memperkenalkan generasi Yamaha Mio terbaru. Napak tilas sejarah Yamaha Mio, diawali Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman.

Mio S mighty black

Disusul kehadiran Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan konsep Joyful Matic, kemudian hadir Yamaha Mio GT pada tahun 2012 dengan konsep Freedom, diperbaharui oleh Yamaha Mio M3 pada tahun 2015 dengan konsep Be Different, selanjutnya hadir Yamaha Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep Fun.

Mio S mesmerize pink

WARNA BARU YAMAHA MIO S TERBARU 2019

Berbeda dari para pendahulunya, tahun 2017 Yamaha meluncurkan Yamaha Mio S yang mengusung konsep Smart & Sophisticated menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda.

Mio S marvelous blue – warna favorit KBY nih kalau suruh milih

Dan pada tahun 2019 ini, Yamaha Mio S dihadirkan kembali dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, danMarvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

Mio S magnificent cyan

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

FITUR YAMAHA MIO S TERBARU 2019

Mio S yang tampil modern dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari. Selain itu, berkendara juga lebih nyaman dan stabil dikarenakan Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar.

Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Mio S mysterious red

SPESIFIKASI YAMAHA MIO S TERBARU

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan handal. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Tidak hanya itu, Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

HARGA YAMAHA MIO S TERBARU 2019

Mio S dengan pilihan konsep warna baru dan fitur yang menarik ini dijual dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta. Sayang, banyak yang gak ngeh akan skutik ini di jalan, terutama jika dilihat dari belakang, lha wong gada yang berubah dari Mio sebelumnya.. Kalau tersusul dan kebetulan melihat, baru deh ngeh, ooo Mio S, batinnya 😀

Dengan warna baru ini semoga kehadiran Mio S dijalan lebih terlihat sehingga makin menarik calon konsumen.. Fiturnya kaya loh..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

23 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, apakah Nyonyah pernah ditanya tentang mio s ini?
    Nyonyah saya tek tawari mio s ini, malah geleng-geleng.
    Padahal menurutku cocok buat dia.

  2. Mio series,lexi sampai lexi buntutnya mirip.. Kl dr jauh gak bs di bedakan itu mio apa bkn mio?.. Mio yg ini atau yg itu?.. Beat aja sama beat pop buntutnya beda..

  3. Yamaha emang beneran deman face lift .. iya mukanya aja yang diganti … mulai dari Mio S, R25, MX King … kayanya ini aja kan ya? :mrgreen:

  4. Sebulan sekali belum tentu ketemu ini motor, padahal kerjaanku tiap hari di jalan raya.

  5. Menarik nih warnanya, desain oke, eyeketing..
    Ngomong2 sy msh inget nih blog pernah ngasih penghargaan buat bloger2 lain, berapa puluh tahn yg lalu..

  6. Coba lampu depan pakai proyektor kaya scoopy,tapi karena ini versi murah ya kasih LED aja cukup.untuk mio kedepannya gimana mang? Apa mau di kasih fitur full lampu LED? mesin berubah kaya freego? ada power socket usb? Lubang pengusian BBM kaya freego? Atau mang kobay sendiri punya info lain

  7. Mio S ini sebenarnya motor budget … cuman gak dikemas secara serius oleh YIMM, coba cek fitur lampu LED (default), answer back system dan lampu hazard which is nice to have … assik banget buat value jualan, tapi sayang gak dibarengin desain yang terkesan nanggung dan warna-warna yang kurang menarik di gen awal.

    Walo velg desain jadul … tapi ane akuin lebih kuat ketimbang seri Mio sebelumnya yang banyak geal geol, Mio Syantik ane udah 31.6xx KM dengan jalur penuh lubang dan berduri (halahhh … ) Alhamdulillah so far aman, keluhan getaran di setang sih take it or leave it, bisa sih dikurangin dengan pakai bandul setang yang lebih berat.

    Dan dengan refresh warna saat ini …. seperti halnya Mio M3, kok ane masih pesimis si Mio Syantik bakal jadi volume maker

    apakah YIMM sudah menyerah dengan pasar matic entry level ??

  8. Ini motor gatot di penjualan… Kok cuma main warna? Desain yg gak kompak depan belakang yg bikin motor ini gk ada yg lirik. Yamaha bnar2 mengabaikan faktor desain di MioS ini… akhirnya wajar dihukum konsumen. Padahal NewBeat desainnya gk bagus2 amat.

  9. Yakin dah? Gw kgk pernah lihat sebijipun di jalanan kota gw? Apa cm di kota gw yg jarang…atau yg laen jg kgk ada?

    • nah unlike freego, di rute gw cukup sering liat si Mio S ini.. gak terlalu banyak emang, tapi sering lah, bisa jadi lebih banyak tapi gak ngeh itu Mio S kalau diliat dari belakang wkwkwk..

  10. pembunuh beat yang tadinya dibuat untuk membunuh beat, tapi malah terbunuh duluan tanpa belum sempat membunuh…..

  11. saya pilih si address mang ahahahaa karna bawa artikel nya mang kobay istri setuju sama address walah minim fitur tapi kenyamanan jok waktu sendiri atau berboncengan tetep ga berubah walau bawa 2 anak 1 biang hehehe bensin irit tp emang sering mentok di poldur signifikan sih masik ok

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.