Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) – divisi roda dua dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) – divisi roda empat, menggelar touring bersama dengan jumlah peserta yang masif bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”. Touring ini berhasil menghadirkan 1.679 orang peserta yang menggunakan 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki. Wah judulnya campur aduk tumplek blek nih baik motor maupun mobil Suzuki. Mantaaapp.. 

TAMBUN KE KUNINGAN

Kegiatan yang berlangsung pada 26-27 Januari 2019 tersebut menempuh perjalanan sepanjang 247 km dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat. Berbagai kendaraan roda dua dan roda empat dari berbagai tipe dan generasi menunjukkan eksistensinya di sepanjang jalanan utama di wilayah Jawa Barat.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM saat melepaskan rombongan mengatakan, “Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujarnya.

MOBIL DAN MOTOR SUZUKI TUMPLEK

Touring ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving.

SUZUKI FACTORY CLUB

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJlive music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.

Seluruh peserta terlihat bergembira menyaksikan langsung kemeriahan rangkaian acara. Rute yang panjang, medan yang menantang, dan cuaca yang tak menentu tidak menjadi penghalang, sebab keindahan alam sekitar menjadi pengalaman yang sayang untuk dilewatkan. “Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” tutup Itayama.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

9 KOMENTAR

  1. Khusus motor juki kalo abis touring gitu ganti oli di mana ya,apa gantinya di bengkel pinggir jalan secara bengkel resminya aja udah jarang

  2. Ngapain pula ada neiJen yg pengen lihat honda touring.. tinggal nongkrong aja di pinggir jalan 🤣🤣🤣

  3. Deru vario beat highlighted by the gemerincing new king of 150CC Nekid Bike CB150R’s rantai.
    The older CB150R is, the louder its rante sounds
    Time for another new prodak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..