banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Tanpa pesta berlebihan, Yamaha resmi merilis sport 150cc street fighter terbarunya, All New MT-15. Tidak diketahui dimana seremoni peluncuran sang motor gahar ini, namun yang jelas bagi lads yang sudah kebelet ingin memiliki, kini bisa segera meluncur ke dealer Yamaha terdekat. Harga All New MT-15 ternyata di bawah 35 juta, tepatnya Rp. 34,950,000. Apalagi yang dimiliki oleh MT-15 terbaru buatan Indonesia ini?

MESIN SERUPA YAMAHA R15 VVA

All New MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500rpm. Dapur pacu MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap stabil serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Dengan demikian sudah ada 3 motor Yamaha yang memiliki mesin sebangun dan serupa, Yamaha Vixion R, R15 VVA dan All NEw MT-15 ini lads..

ASSIST SLIPPER CLUCTH

Kelebihan lain adalah fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi sehingga meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat. Fitur yang bakal bikin New R25 mendelik sirik ke si MT15 nih wkwkkw..

ALL NEW MT-15 PUNYA 3 WARNA

MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black. Nah silakan disesuaikan dengan warna yang lads suka, kalau ini selera soalnya hehe.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

HARGA ALL NEW MT-15 INDONESIA

Nah sekarang giliran hal yang krusial, harga All New MT-15 2019 adalah Rp. 34.950.000, tidak terlalu jauh dari tebak tebakan yang ada di angka 34-35 juta. Nah menurut lads apakah harganya sudah sesuai dengan yang didapatkan? Mangga

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

22 KOMENTAR

  1. motor bagus,
    sayangnya datang di saat yang salah, nongol ketika kawasaki banting harga sport full fairing 250cc di harga yang nyaris sama.

  2. itu mt 15 thai yg lagi dnaikin om kok kayaknya ga kopong ya tengah2nya?
    atau hanya masalah angle pas dipoto?

  3. mana om photonya, kalu mt jelas photonyq di tmc, china labelnya

    masalahnya ini dibuat dimareh, bukan di thai

  4. perhitungannya ga se simpel “mampu” atau “tidak mampu”
    mampu pun harus dengan tawaran harga yg sesuai bro dan banyak faktor lainnya.

    klo ente pengusaha pasti paham deh.

  5. Mantab.
    Tp lebih mantab mono fairing dilepas, ganti lampu bulat… Lumayanlah… Bukan CABE CABE !
    LOL…

  6. Ayo semangat BC made in chinanya
    Soalnya made in china pasti bosok
    Kalo velg made in chinanya forza baru setara magnesium alloy
    Karena pabrikan thailand ga ada yang mampu buat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini