GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha Freego 125 resminya memang sudah meluncur beberapa waktu lalu tepatnya akhir Oktober 2018 kemarin lads, sudah dua bulan ya. KBY pribadi tak hanya sudah menatap, meraba, menerawang skutik Yamaha 125cc non VVA tersebut, bahkan sudah menclok di atas joknya yang ternyata tak seempuk jok milik Yamaha lainnya. Nah daripada dibuang sayang, berikut KBY persembahkan galeri foto Yamaha Freego 125 beserta pemanisnya wkwkwk.. 

Test Ride Yamaha Freego udah, bahas harga, spesifikasi dan fitur Freego juga udah eh bahkan video Freego 125 juga udah KBY bikin meski gada yang nonton wkwkwk.. Jadi tinggal apa? Tinggal keseruan saat hadir di sesi test ride tersebut karena Yamaha melakukannya berbarengan dengan hadirnya sosok sport fairing 250cc 2 silinder terbaru mereka, New R25.

By the way, KBY ingat masih ada 1 artikel lagi tentang Yamaha Freego 2018 ini dan masih mengendap di draft meminta untuk dipublish wkwk.. Maaf yak kelamaan. Baiklah, ini artikel singkat aja tentang galeri foto sang Freego yang punya harga mulai Rp. 18.5juta ini. Semoga bermanfaat, penasaran juga sih pengen tes harian, pengen tau seluk beluknya kalau dipake ngantor, kaya R25 itu loh.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

17 KOMENTAR

  1. Knpa ya semua matic yamaha bagian body belakang selalu terkesan bantet… Fan rear fender selalu sama semua garis desainnya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.