Masterpiece Car Care Waterless Wash

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Paling bete ngeliat motor berdebu sementara sang kendaraan kesayangan mau dipake JJS atau nangkring bersama geng andalan ya kali bulukan.. Mau dicuci? Waduh males lads, kudu nyiapin ember plus gayung atau selang air, belum lagi becek, basah, kudu dikeringin pula..udah gitu cuma bersih doang kinclong kagak.. ih magerrr.. Tapi itu sih dulu, halaaah.. Sekarang ada pembersih alias cairan yang bisa bikin motor bersih, bebas debu sekaligus berkilau dan tanpa air! Iya, ga butuh siram siram air segala lads.. Nama cairannya adalah Masterpiece Waterless Wash! Produk andalan 100% Indonesia dari Masterpiece Car Care.. Yuk cari tau dan tonton video prakteknya.. canggiiihh..!

Ceritanya gini lads, KBY dapat kiriman dari masbro Justin, owner dari brand produk perawatan mobil dan motor Masterpiece Car Care.. Dalam kotak kiriman itu KBY mendapatkan beberapa paket yang ternyata berupa cairan perawatan kendaraan yang bisa digunakan untuk mobil dan motor. Singkatnya paketnya adalah dapat membuat kendaraan lads jadi berkilau, shiny, kinclong dan bikin kita jadi lebih percaya diri deh wkwkwk..

Masterpiece Car Care Waterless Wash 1

KBY akan coba ulas satu satu paket perawatan dari Masterpiece Car Care tersebut dengan singkat dan padat sehingga lads gakan merasa ngantuk membacanya, dan percaya deh, praktek membuktikan hasilnya nyata! Testing is believing! Hehe.. Tuh tonton aja videonya biar lebih jelas..

 

Masterpiece Car Care Indonesia mengirimkan KBY paket perawatan kendaraan sbb:

  • 1 botol Super Hydrophobic Waterless Wash
  • 1 botol Nano Spray
  • 1 Botol Heavy Duty Degreaser
  • 1 botol trim restorer
  • 1 kuas
  • 3 kain microfiber
  • 1 sarung tangan karet
  • 1 application pad (busa semir)

paket motorcycle kit masterpiece car care

CAIRAN WATERLESS WASH

Dari sekian paket perawatan tersebut KBY langsung tertarik dengan yang namanya Super Hydrophobic Waterless Wash, karena disebutkan cairan tersebut dapat mencuci sekaligus mengkilapkan motor/ mobil tanpa harus mengeluarkan air! Wuihhh.. langsung aja KBY coba ke si Zeref CBR250RR lads.. Hasilnya? Kagak boong, bener bener ajaib dah wkwkw..

Disebutkan pada botolnya, Masterpiece Waterless Wash ini aman digunakan pada kendaraan dalam kondisi kotor dan berdebu! Wuihh cucok meong dah, si Zeref sih gak kotor tapi berdebu – eh sama aja ya wkwkkw. Tapi menurut KBY pribadi sih, kalau kendaraan kita kotor banget misal kayak kena lumpur gitu mendingan pake air sekalian, soalnya sayang nih cairan ajaibnya hahaha..

Masterpiece Car Care Waterless Wash Nano Spray

Cairan Waterless Wash Masterpiece ini juga aman untuk segala permukaan pada kendaraan (kaca, fiberglass, plastik, cat, krom, velg dan metal). Setelah dicoba langsung hehe.. kaya gak percaya dah beneran terbukti, debu keangkat dan langsung kinclong berkilaunya nyata.. cairan ini juga bikin licin cat sehingga meminimalisir terjadinya baret halus. Oia gunakan kain microfibernya ya untuk melakukannya.

CAIRAN NANO SPRAY

Sebenarnya kalau kita dalam keadaan buru buru, penggunaan masterpiece waterless wash sudah cukup kok, langsung keliatan licin dan berkilau itu cat – asal gak buluk buluk amat yeee catnya. Tapi kalau ada waktu kaya KBY kemaren, sekalian aja nyoba cairan Masterpiece Nano Spray-nya. Nano spray bisa dibilang cairan pelicin dan pengkilap cat lads, efeknya bisa dikatakan dua kali efek si waterless wash!

Yoi setelah digunakan langsung ke bodi CBR250RR, efeknya langsung terlihat, dan yang paling asik adalah gak perlu tenaga banyak loh baik saat menggunakan Waterless Wash maupun Nano Spray ini, tekanan lembut dengan menggunakan kain microfiber sudah cukup memperlihatkan hasilnya.. Mantap lah ciyus!

Masterpiece Car Care Waterless Wash Nano Spray

CAIRAN TRIM RESTORER

Kelar nyobain cairan Waterless Wash dan Nano Spray, KBY beralih ke botol berikutnya yaitu Trim Restorer.. Sempat mikir, gw pake dimana ini cairan.. Eh baru inget ada si Caltie F1ZR Caltex! Kebetulan plastik hitam di setang dan underbonenya udah mulai keliatan buluk, cocok nih buat dites hehehe..

masterpiece trim restorer

Hasilnya? Bisa dilihat di foto dan di video, memang gak serta merta seperti baru mengingat si Caltie usianya sudah 17 tahun loh.. Tapi efek gelap dan hitamnya sih dapet banget! Oia saat menggunakan cairan Trim Restorer ini wajib menggunakan sarung tangan karet ya, jangan kaya KBY, kelupaan asik moles pake busa eh jari pada item semua huahahaha..

Cairan ini juga diusahakan jangan sampai kena cat warna lain yak, kalau kena langsung lap saja..

CAIRAN HEAVY DUTY DEGREASER

Cuma botol ini yang gak KBY gunakan, pasalnya, sifat degreaser adalah untuk membersihkan mesin yang kotor biasanya dari oli ataupun kotoran yang menumpuk efek dari jalanan.. Masalahnya, motor KBY bersih semua mesinnya hahaha.. Gak kepake dah.

HARGA CAIRAN PEMBERSIH MASTERPIECE CAR CARE

Nah sekarang bicarain harga deh, berapa sih harga dari masing masing cairan pembersih dan perawatan kendaraan dari Masterpiece Car Care yang menurut KBY highly recommended tersebut?

  1. Harga Masterpiece Super Hydrophobic Waterless Wash Rp.44.900
  2. Harga Masterpiece Nano Spray Rp. 89.900
  3. Harga Masterpiece Trim Restorer Rp. 89.900
  4. Harga Masterpiece Degreaser Rp. 79.900

Mangga disesuaikan dengan kebutuhan. Tapi kalau lads ambil paket motorcycle kit, jatuhnya lebih murah yaitu empat botol harganya Rp. 289.900 lads (di luar ongkir). Terus beli masterpiece-nya dimana? Mau lewat KBY boleh, mau langsung ke Om Justin yang bukan Timberlake juga boleh, di 081232366644. Semoga bermanfaat ya lads, jangan lupa subscribe juga Youtube KBY dong ngah ngah..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

37 KOMENTAR

  1. CAIRAN TRIM RESTORER
    —————————————
    Cocok buat Honda ini mang, cat kulit jeruk nya gampang buluk. goret pake jari aja lngs baret.

    Mahal mang, smentara pake air dulu ama car wash

  2. Mantap cobain ah klo ada kesempatan. Tp klo waterless + nano spray dicobain dizeref ya g afdol mang kan itu kilapnya pernah dinano ceramic klo mau si samehada atau snigo atau caltex baru keliatan before n afternya

      • Iri sy mah k mang kobay, enak bgt cuma modal tulisan bisa coba2 produk seenak nya, gratis, dipinjemin motor mobil nulis lg dpt amplop, g msalah mau blogger amplop emng duit dpt dr situ drpd kerja kuli disuruh2 br dpt duit blm lg klo gajian telat wkwkwkk #andaiakublogger

      • Rejeki Saya mang, Cuma bisa bilang gitu aja.. Hehe..

        Tapi tahap/proses menuju ke Sananya juga ga instant.. Banyak ngorbanin waktu dan biaya

      • lumayan ni produk, buat poles piciex saya yang buatan ahaem.
        yang cat alakadarnya itu lho . . . .

      • haters gonna hate, but blogger just gonna blog, not just “nyinyir”

  3. bisa buat berapa kali pakai tuh sebotol?
    itung² lebih murah dari cuci motor di tempat cuci kah?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.