All New Vixion warna Metallic Yellow
banner

Warna Baru Yamaha Vixion Terbaru

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna untuk line up produk All New Vixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Warna baru Yamaha Vixion terbaru 2018 tersebut meliputi warna Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R, motor yang sepenuhnya terlahir dari konsep R-series tersebut. Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan. Bagaimana dengan harganya?

WARNA BARU YAMAHA VIXION R 2018

Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok guna memberikan kesan sporty serta elegan.

Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh. Wah terlihat mahal nih lads..! Mevvah!

  • All New Vixion R 2018 Matte Red
Warna Baru Yamaha Vixion Terbaru 2018
All New Vixion R WARNA Matte Red
  • All New Vixion R 2018 Matte Grey
All New Vixion R warna Matte Grey
All New Vixion R warna Matte Grey
  • All New Vixion R 2018 Matte Blue
Warna Baru Yamaha Vixion Terbaru 2018 1
All New Vixion R warna Matte Blue

Terlahir Dari R Concept

All New Vixion R lahir sepenuhnya dari ketangguhan All New R15 yang kental dengan nilai sporty. Terdiri dari tiga konsep utama meliputi R Power, R Handling dan R Design, All New Vixion R siap menjawab keinginan mereka para pecinta tantangan yang senang memacu adrenalin.

R Power, menggunakan mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta Liquid Cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil sama seperti yang dimiliki oleh All New R15. Turut pula nempel fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

R Handling, ditunjukan melalui penggunaan ban tubeless dengan permukaan yang lebar (FT: 90/80-17, BT: 130/70-17) dan Monocross Suspension serta Aluminum Swing Arm warna silver mevvah dengan bobot ringan namun kokoh untuk kestabilan berkendara yang maksimal. Rem cakram hadir baik di bagian roda depan maupun belakang.

R Design, teraplikasikan pada bagian Assist Grip Handle dimana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan Under Cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka Delta Box yang ikonik tetap dipertahankan untuk memberikan kesetabilan berkendara yang optimal.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi Full LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu adanya Speedometer Digital Multifungsi dengan Shift Timing Light sangat membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Pengaplikasian fitur Pass Beam untuk memberikan tanda berupa lampu jauh kepada pengendara lain serta Engine Cut Off untuk mematikan mesin ciri khas motor besar membuat pengoperasian motor menjadi lebih praktis. Wah tetangga sebelah kapan ya?

WARNA BARU YAMAHA VIXION TERBARU 2018

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007 silam, Yamaha Vixion terus dikembangkan. Penambahan beragam fitur moderen dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta naked sport 150cc di Indonesia. Puluhan penghargaan bergengsi turut menemani perjalanan sang legenda selama lebih dari satu dekade mengaspal di tanah air.

  • All New Vixion Red Black
All New Vixion warna Red Black
  • All New Vixion 2018 Metallic Yellow
All New Vixion warna Metallic Yellow
  • All New Vixion 2018 Metallic Black
All New Vixion warna Metallic Black

Kenyamanan Berkendara Maksimal

All New Vixion juga memiliki fitur Assist yang membuat kopling menjadi lebih ringan serta Slipper Clutch untuk perpindahan gigi yang lebih halus. Selain itu terdapat pula Monocross suspension yang membuat motor menjadi lebih stabil saat dikendarai.

Untuk lampu, All New Vixion juga mengadopsi teknologi Full LED dengan desain yang sporty serta agresif. Fitur Hazard Lamp juga disematkan sebagai tanda keadaan darurat ketika pengemudi mengalami kendala. Untuk Speedometer instrumenya sudah mengusung teknologi digital yang moderen dan dilengkapi pula dengan sapaan humanis bertuliskan “HI BUDDY”.

Mesin All New Vixion 2018 berkapasitas 150cc 4 Valves dengan teknologi Fuel Injection yang sudah lulus uji emisi Euro 3. Memiliki torsi besar pada putaran bawah dengan transmisi 5 percepatan membuat motor ini lebih bertenaga, responsif serta nyaman digunakan di daerah perkotaan yang padat. Selain itu teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dimiliki oleh All New Vixion menjadikan mesin motor tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

HARGA YAMAHA VIXION 2018 WARNA BARU

Menurut situs resmi Yamaha Indonesia, untuk harga Yamaha Vixion R 2018 warna baru adalah Rp. 29.500.000 sedangkan Yamaha Vixion standar warna baru 2018 punya harga lebih murah yaitu Rp. 26.5 juta saja…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

  1. Lama gak komen di blog fenomenal di dunia per’spg’an sejak lahirnya the one and only samehada,

    Ok mas yogas, bau2nya kok ini artikel titipan dari PUblic RELation (PUREL) ya….?

    ?

  2. Ngiler pasang velg vixion r/r15 vva di gsx. Bisa gak ya? Ngerubah bos sama dudukan kaliper cakram ya biasanya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini