Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tahun 2018 menuntut kita untuk semakin kreatif dan inovatif sehingga berdampak pada gaya hidup yang semakin meningkat dan juga gengsi untuk selalu tampil berkelas. Melihat gaya hidup para wanita khususnya hijabers yang selalu ingin tampil lebih berkelas serta napak tilas dari kesuksesan penjualan Fino Grande Royal Blue sebelumnya, pada bulan Juli 2018 Yamaha melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara yang hadir sebelumnya.

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi. Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core.

Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Bluecore pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red membuatnya tampil lebih memukau. Inovasi teknologi bluecore membuat motor irit, halus, dan nyaman sehingga sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas.

Lampu depan sudah LED, ada advance key, kapasitas bagasi Fino Grande ini 8.7 liter dengan tangki bbm yang hanya lebih kecil 0.4liter dari Aerox. Dengan segala kelebihannya, Warna Baru Yamaha Fino Grande 2018 warna matte Luxury Red ini dibanderol dengan harga Rp. 18 jutaan.. atau tepatnya Rp. 18.9 juta OTR Jakarta.

Penasaran dengan tampilan terbaru dari Fino Grande Luxury Red ini? Langsung saja kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda atau dapat mengunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, serta social media resmi Yamaha : Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

  1. Harganya itu lohhh… Mihil bingit!! Bodywork aka modif fino bisa lebih cakep daripada scoopy, cuman ya itu knp harus dimodif dewe klo desain dari pabrik bisa lebih cantik??
    Oh lupa, kalo designer yamimi skrg udah mulai oldschool. Udah ga bisa bikin design yg mewakili gairah anak muda.
    Jarak roda depan dan belakang pendek dan dipaksakan pendek, akhirnya kalo gak shock belakang tegak lurus ya body belakang bantet.
    Motor design yamimi terbaik sampai saat ini dimata ai adalah MX King, Aerox dan Fino.
    Mang pengen masang cakram belakang Aerox kira2 habis brp duit ya? Ai mau pasang
    Soalnya yamimi pelit, motor cakep cuman ga dikasih rem belakang. Tuas stang kiri terasa kopling manual!!

  2. Fino bagus’a di mana sih…..? Cuma menang cat n body tebel kan. Sama khas retro.
    Selebih’a operprice…………
    Ga ada fitur yg membuat’a wah…….

  3. Komplain ke Yamaha dong, velgnya ganti lah designnya. Bosennn 2 dekade modelnya sama semua di entry levelnya.

  4. Develop design velg baru apakah bisa lebih lama daripada develop motor baru mang? Perlu ada RnD sendiri kah untuk design velg?
    #seriusnanya

  5. Kombinasi warna giniian kenapa gakndi taroh di motor yg lebih mewah di yemegek. Malah earna motor meeah flagshionya cenderung sporty

    Sementata pinokio itu motor serba nangung, jelek kagak, bagus kagak, retri nangung, anak muda nangung, ornag tua nangung, belom lagi trend trend kekinian yg absen di mocin yamaha, selalu yg di promosiin vva doank itupun cuma kelas tertentu. Sisanya kaya dianggep anak tiri

  6. fino ini unik, meski gk selaris bahkan jauh kalah dri scoopy, tpi pasaran bekas nya bagus. banyk yg nyari. mgkn mau dibuat mirip2 nouvo. saran klo mau ambil yg grande bluemate. led nya asli keren.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.