Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Yamaha MX King 150 masih jadi Raja penjualan bebek sport hingga kini, bermodalkan desain keren sporty yang endless, konsumen kelas ini masih memilih Bebek sport Yamaha 150cc tersebut dibanding yang lain.. Nah sudah sekian tahun tanpa adanya major change, sosok bebek sport yang disinyalir kuat sebagai Yamaha MX King 2018 Facelift terpantau sedang di tes di jalan Raya.. Tapi sepertinya bukan di Indonesia lads, melainkan di Vietnam.. Yuk kepoin dikit sosoknya yang terlihat Makin sangar dan disinyalir sudah VVA ini

Yamaha MX King yang punya Nama Yamaha Exciter di Vietnam ini terpantau sosok facelift 2018 nya di Vietnam oleh media lokal sana Motosaigon.. Warnanya hitam garang penuh kamuflase namun tak dapat menyembunyikan ciri khasnya di tebeng bagian depan yang MX King banget hehe.. Itu tuh lampu senja sipit berbentuk vertical..

Paling terlihat yang beda adalah bagian depan tepatnya di lampu depan, kini berbentuk split alias terpisah dengan wajah seperti robot ksatria yang futuristik.. Bentuknya agak mengingatkan kita terhadap KTM Duke model terbaru yak.. Dilihat dari sinarnya juga dapat dipastikan sudah mengadopsi sinar LED, yoi harus gitu sih secara Supra GTR aja udah led..

Kalau wajah sudah lebih sangar, dimana memang menjadi salah satu kekurangan desain MX King selama ini, bagaimana dengan sektor mesin? Jangan lupa, Yamaha memiliki mesin andalan generasi baru saat ini dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang Perdana disematkan pada NMax dan perdana juga pada mesin kopling di All New R15.. Nah apakah MX King 2018 Facelift akan menerapkan mesin VVA juga?

Dalam mempertahankan hegemoni penjualan di kelas bebek sport yang diisi oleh MX King dan Honda Supra GTR 150, Yamaha memang sudah harus melakukan penyegaran untuk andalannya di kelas tersebut, tak hanya desain tapi mesin juga sepertinya akan mengadopsi teknologi VVA seperti pada R15 terbaru..

Kita tunggu saja kabar selanjutnya yak lads dari si Yamaha MX King 2018 Facelift VVA ini..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 COMMENTS

  1. Tapi kayak ada yg janggal, di foto motosaigon.vn koq kayak ada semacam cover headlamp yg biasa dijual dimari ya? Masa iya sih pabrikan facelift headlamp gak sekalian sesuain batoknya juga? :v

    Takutnya reflektor variasi, semoga aja bukan

  2. kayaknya pernah liat ini dijalanan, lebih sporty dan sangar, lari juga lebih joss dari MX King Current. Siap2 DOHC sujud minta ampun ama SOHC Sekelas Verza…

    Pas balapan ntar pura2 cek rante keteng klotok2 di pinggir jalan

  3. Semoga aja ada yg versi usd bay. Sekalian kasih keyless .harganya mahalin .Biar nabokin motor motor sport. Btw pigson aja ada yg non vva .Jangan jangan mx juga sama?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.