Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Meskipun pasar roda dua sedang lesu terutama di kelas sport fairing, namun Suzuki pantang mundur dan tetap semangat! Gelontoran produk baru meskipun hanya sekedar facelift atau minor change harus tetap dilaksanakan.. Buktinya adalah warna baru Suzuki GSX-R150 ini, pantesan tempo hari warna putihnya menghilang dari penjualan, ternyata diam diam ada spy shot GSX-R150 warna putih yang terlihat kena sentuhan baru yang bikin penampilannya meningkat dan makin mirip dengan abangnya yang moge.. GSX-R1000

Spy shot Suzuki GSX-R150 warna baru 2018 ini bisa dibilang kurang ajar, loh kenapa kang? Liat dong itu foto, benar benar di dalam pabrik! Tahu sendiri dong selain ada acara kunjungan resmi atau diperbolehkan oleh pemilik pabrik – maka kondisi di dalam pabrik haruslah steril alias bebas dari jepret menjepret dari kamera.. Lah ini gamblang banget di dalam pabrik Suzuki wkwkkw.. Tukang fotonya langsung jadi DPO nomor 1 tuh 😀

Okeh langsung saja lads, terlihat pada foto, Suzuki GSX-R150 warna putih biru tersebut memang lebih terlihat segaarrr.. Kaya ngeliat artis atau girl band Korea gitu lah, putih mulus, sangat enak dipandang mata, bikin ingin segera menaiki dan nyobain … motornya.

Sekilas seperti kita melihat motor balap Suzuki Tyco livery ya? Putih dengan sapuan biru terang. Bedanya warna putih GSX-R150 ini sapuan birunya bertuliskan Suzuki, ditambah lagi warna biru hadir juga di velg alias wheel rim.. Hmmm kaya ciri khas Yamaha nih jadinya hehe.. 

Apapun itu, Suzuki sudah melakukan tugasnya dengan cukup baik, trik marketing ala dua kompatriot sekaligus rival – Honda dan Yamaha, diikuti, yaitu ada penyegaran produk dan berita berkesinambungan akan produk Suzuki. Yoi, kalau jaman dulu kan Suzuki minim berita dan minim penyegaran produk, yang naik daun lagi lagi jagoannya, Satria FU150.

Kini sudah beda, Suzuki memiliki banyak produk andalan, tidak hanya tergantung pada satu model saja.. Produk tipe apapun bisa jadi duit! So lads, kita tunggu saja penampakan utuhnya dari Suzuki GSX-R150 warna putih biru terbaru di tahun 2018 di GIIAS kah?

wah ini juga spy shot 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

  1. Cakrpan motor yg atas bay .tapi sayang desainya gak di bikin seperti itu. Ngah ngah ngah

  2. Njirr, apa susahnye si headlamp disamain dg yg 1k cc. 😂
    Asli tau dah, mesin dah gak bisa dibantah lagi kok.
    Tapi tonggos itu yg kudu dirubah 😥
    Klo kluarnye dulu sperti yg 1k cc.
    Ane yakin kalang kabut kelas 150cc.

  3. harusnya yg dirombak tuh lampu depan,coba dimiripkan gsx r 1000, kan ada lampu satria karbu tuh, selain itu buritannya terlalu menjulang, padahal gsx mogenya aja ga menjulang banget

    • Udah dibuat oleh modifikator mas..mungkin suzuki berbaik hati memberi celah biar bisa dimodif,itung2 bantu rejeki orang lain..

      • beli untuk dipakai om bukan untuk di modif, biaya modif bisa lebih mahal ketimbang harga motornya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.