Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Memanfaatkan momen, mumpung Honda CRF150L warnanya gitu gitu aja kalinya, akhirnya Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan tampilan baru berupa pilihan warna baru KLX 150 BF 2018 di PRJ beberapa waktu lalu. Selain itu ketertarikan konsumen akan motor trail alias motor on-off road lagi lumayan kenceng nih. Honda CRF150L saja terus mengalami peningkatan penjualannya meski tidak terlalu meledak namun konsisten. Dan untuk menahan daya gedor dari kompetitor, KMI akhirnya merilis warna baru untuk dua varian yaitu KLX 150 BF SE dan KLX 150 BF SE X-Treme.

Meski Honda CRF150L sedang banyak diminati, namun memang masih ada kelemahan dari motor cross terbaru andalan Honda tersebut, yaitu pilihan warna. Sejauh ini AHM hanya memberikan satu warna saja yaitu merah-putih yang lama lama dilihat kok membosankan juga yak wkkwwk.. Tul tidak ada warna lain selain extreme red untuk CRF pek gow.

Nah melihat celah untuk menahan laju penjualan CRF150 tersebut, Kawasaki Indonesia akhirnya merilis warna-warna baru untuk motor on-off road andalannya, yaitu KLX 150 BF, khusus untuk tipe Special Edition (SE), dan SE X-Treme. Varian tertinggi dari KLX150 BF adalah seri SE X-treme. Selain diperlengkapi dengan aksesoris seperti skid plate, hand guard, USD warna emas, varian ini juga memiliki corak warna yang istimewa atau ekstrim. Padu padan warna strippingnya sih kece badai lah..

Sesuai info pada website resminya, Kawasaki Indonesia menawarkan warna baru untuk dua tipe yaitu KLX 150BF SE 2018 dan KLX 150 BF SE X-Treme 2018 sbb:

WARNA BARU KLX 150BF SE 2018

  • KLX 150 BF SE 2018 Biru Kuning

  • KLX 150 BF SE 2018 Merah Putih

WARNA BARU KLX 150BF SE X-TREME 2018

  • KLX 150 BF SE X-TREME 2018 BIRU MERAH HITAM

 

 

  • KLX 150 BF SE X-TREME 2018 HIJAU KUNING HITAM

Harga KLX 150BF SE dan SE X-Treme

Dengan segala ubahan yang ada, terutama warna plus ditambahi aksesoris seperti setang fatbar, velg jari hitam, handle cover, frame cover dan skid plate, harganya ternyata naik sekitar 300ribuan yaitu Rp. 35.200.000 (SE) dan Rp. 35.700.000 (X-Treme) OTR DKI. Gimana menurut lads warna warnanya? Berani ya? Siap menyalip penjualan CRF150L lagi nih?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

    • Gemes rasanya kalo liat produsen mongtor ga ada yg berani menantang raja ms. Mgk karena sama2 menikmati keuntungan harga mongtor yang semakin operpret. Dan konsumen semakin ga berdaya, ga ada pilihan, ga punya ‘bargaining power’

  1. Sepertinya mang kobay typo nulis judul nih… heheehe, makin k sini warnanya makin norak bgt kya tato preman angkot malah kerenan vi@r

      • Ok lah kali ini klx emng msh memimpin pasar tp jd kepikiran ey suatu saat nanti klo kawasaki udh kehabisan ide mau didandani apalagi s klx ini akhirnya..( AKHIRNYAAA !!! ) rilis klx facelift dgn kemungkinan :

        – klx 175, bener bgt dia pk blok silinder w175 + isinya scr kawasaki gg punya basis 150cc fi

        – oh ada ternyata, basis mesin z125 pro tp itu mesin 125fi tiduran ? ok di bore up 150cc…. tp tiduran, klo porsche bmw punya mesin tiduran multi silinder namanya boxer tar klo kawasaki punya klx 150 fi single silinder diklaim namanya mesin fu*ker, kan cuma satu kedepan tiduran lg 😁😁😁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.