Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Hayooo ngaku di sini siapa yang kelupaan bayar Pajak STNK Motor atau Mobilnya? Ngacung! Hehe.. Nah berita gembira nih bagi lads yang bayar pajak stnk telat Gara Gara kelupaan, terus jadi ditunda karena takut kena Denda. Sekarang gak usah kawatir karena ada pemutihan Denda Pajak STNK Motor dan Mobil yang Kembali Digelar di Jakarta lads.. Pemutihan di sini maksudnya kalau bayar pajak STNK sesuai jadwal pemutihan maka tidak akan dikenakan denda keterlambatan. Catat waktunya ya jangan sampai ketinggalan karena berlaku hanya dua bulan saja..

Kadang kewajiban membayar pajak stnk kendaraan bermotor suka terlupa karena kesibukan aktifitas hari hari.. Begitu ingat eh sudah kelewat, Ogah kena denda karena telat satu hari dengan telat satu tahun itu jumlahnya sama, rata rata pemilik kendaraan bermotor jadi menunda pembayaran pajak stnk nya ke tahun depan sekalian nabung buat denda hehe..

Kini kalau lads Ada duit ga usah menunda nunda kewajiban lads.. Karena pemerintah DKI Jakarta kembali memberikan keringanan berupa penghapusan (pemutihan) denda pajak STNK baik motor maupun mobil, artinya bagi lads yang sudah kadung telat bayar pajak stnk kemarin kemarin, gakan kena denda kalau membayar pajak stnk nya pada periode 27 Juni hingga 31 Agustus 2018…catat tuh.. Cukup bayar besar pajaknya saja. Dan catat juga, hanya berlaku untuk DKI Jakarta loh..

Pemutihan pajak kendaraan bermotor Jakarta 2018 ini menurut pak Gubernur Jakarta ini ada kurang lebih 3,1 juta unit motor di DKI masih belum bayar pajaknya. Angka ini mencapai 50 persen dari total jumlah motor yang beredar di Jakarta dengan nilai Rp 463 milliar bila diuangkan. Weeew bisa beli cilok banyak bener wkwkkw…

Sementara itu untuk kendaraan roda 4 yang belum bayar pajak ternyata jumlahnya juga banyak, yaitu mencapai 748 ribu, atau 30 persen dari total jumlah mobil di Jakarta. Totalnya angka ini kalau diuangkan mencapai itu Rp 1,6 triliun dari total Rp 8,6 trilliun. Bused bisa beli pabrik cilok berapa biji nih 😀

Dari angka tersebut di atas, para penunggak pajak baik dari motor maupun mobil kalau keseluruhan dijumlah maka angkanya kurang lebih mencapai 44,6 persen kendaraan yang beredar di jakarta. Jadi ayo manfaatkan momen Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Jakarta alias Bayar Pajak STNK bebas denda yang berlangsung dari 27 Juni sampai 31 Agustus 2018 ini.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 COMMENTS

  1. misalnya motor ane asal jakarta barat mau idupin lg plus harus balik nama ke tangerang. itu masih masuk ke kategori pemutihan ini ga mang?

  2. Sukanya kok pd koment nyampah ya? Jgn pd sirik lah jd orang. Klo pngn jd bloger jg ya bikin aja bloger jgn cm komen nyampah dibloger org laen.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.