Yamaha Aerox RedBull

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pembaca dan pengunjung setia kobayogas, masih dalam suasana lebaran nih.. Sah sah saja jika dealer melakukan usaha untuk mempercantik salah satu produk dagangannya agar konsumen lebih tertarik untuk mendekat, tanya tanya dan kemudian membeli. Terlebih lagi jika dealernya diberikan kebebasan kreatifitas untuk merubah produk tersebut, seperti salah satu dealer Yamaha Asia Afrika Bandung ini, mempertontokan Yamaha Aerox RedBull Edition di salah satu supermarket terkenal di Bandung. Yoi Aerox berkelir RedBull ini memang hasil modifikasi dealer tersebut lads, artinya bukan produksi massal resmi YIMM yang akan lads dapatkan di website resmi Yamaha..

Modifikasi warna Yamaha Aerox RedBull ini KBY temukan di Borma Cikutra, orang Bandung mah apal lah supermarket itu hehe.. lokasinya gak terlalu jauh dari rumah mertua di Cigadung. Awalnya sih KBY gak tau karena lagi di dalam Baleno Hatchback, nunggu anak istri pada belanja cemilan buat di jalan kembali ke Jakarta.

Yamaha Aerox RedBull 1

Tapi tak berapa lama si sulung masuk ke dalam mobil dan bilang ada Yamaha Aerox warna RedBull keren! Ujarnya.. Well si sulung memang sedang mengincar skutik 155cc VVA dari Yamaha tersebut sebagai hadiah kalau masuk SMA Negeri favorit incarannya.. KBY sih gak masalah, toh itu skutik emang keren punya kok, cuma gagal aja jadi Vario killer, eh siapa sih yang bilang sebagai Vario Killer? Wkwkw..

Yamaha Aerox RedBull 2

Kembali ke Yamaha Aerox RedBull Special Edition, akhirnya KBY keluar dari mobil dan melihat skutik sporty yang sedang dipajang tak jauh dari pintu masuk. Wah iya ternyata eye catching juga ya warnanya.. Menurut KBY sih cukup keren meskipun akan kembali ke selera masing masing yang melihat..

Basis Aerox modifikasi warna RedBull dua banteng ala minuman energy tersebut adalah Aerox standar lads.. Jadi gakan ditemukan smart key ataupun shock tabung meskipun lads sampe bengek nungging nungging mencari hehe.. Oia itu bukan decal ya, melainkan permainan cat, ya bisa dibilang airbrush lah, pengerjaannya rapi jali!

Yamaha Aerox RedBull 3

Untuk harga, Yamaha Aerox RedBull Edition tersebut dihargai Rp. 1.5juta lebih mahal dari Aerox tipe standar, yaitu Rp. 23.150 juta ditambah 1.5juta menjadi Rp. 24,65juta, tentu itu merupakan harga OTR Bandung Jawa Barat ya.. APakah di Jakarta ada? Ada lads.. karena dealer Yamaha JG Motor Bandung tersebut memiliki grup yang sama dengan yang di Jakarta… So pasti harganya bisa lebih murah lagi, biasanya sih beda 500ribuan..

So bagaimana menurut lads? Keren? Tertarik untuk memiliki?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

23 COMMENTS

  1. kalo area Jakarta (Bintaro) dan Bogor (Pajajaran) ada dealer Yamaha Mekar Motor yg modif si motor sesuai warna atau motif sesuai pesanan

  2. Ingat om kobay. Anak dibawah umur 17 tahun dan yg belum punya SIM belum boleh pake motor dijalan raya.

  3. borma ieu teu kuat macetna hiiiihhhhh. ayeuna mah leheung eta parkiran geus dihibahkeun saeutik keur jalan. harita mah ampun.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.