Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia Kobayogas, salam geberrr.. Hari ini sedianya Suzuki akan menelurkan satu lagi motor terbaru dari pabrik mereka. Motor baru apalagi sih? Sering amat? hehe.. Bukan hal yang benar benar baru, tapi memang tampil baru dan lebih segar. Bocorannya sudah pernah disebut sebut yaitu Suzuki GSX-S150 warna baru dimana GSX-S150 warna kuning sudah pernah dibahas sebelumnya. Hal ini klop dengan undangan yang sudah hadir jauh jauh hari dengan tajuk “pengenalan produk baru”.. Jadi benarkah GSX-S150 facelift yang hadir?

Undangan untuk hari ini yang menyebutkan adanya pengenalan produk baru tentunya mengarah ke produk yang belakangan ini kena rumor bakal dapat updatean baru, yaitu keluarga GSX series, tepatnya GSX-S150.. Yoi setelah terlebih dahulu saudara kembarnya yang dapat sentuhan warna baru – yaitu GSX-R150 warna baru – kini disebut sebut versi naked bike dari Suzuki yang bakal kena sentuhan warna baru..

Gak nutup kemungkinan sih soalnya dari sekian produk sport, si GSX-S150 ini yang sudah ada spyshot warna kuningnya.. Lumayan juga sih lads sebagai penyegaran dalam kelesuan penjualannya yang kurang diminati konsumen.. Disuntik mati jelas gak mungkin, karena ini kan produk global yang dikirim ke mancanegara juga hehe..

Suzuki Bandit? Tenang, masih lumayan lama, puasa aja dulu dan lebaran rayain, baru si Bandit 150 hadir.. okeeehh.. Btw tinggal dulu yaaa, KBY mau ke PRJ dulu, kita intip motor baru apaan sih sbenernya, tapi emang feeling kuat ya si GSX-S150 warna baru..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 KOMENTAR

  1. jd fix mr bandit bakal nongol pasca lebaran? agak kebalik ya sama yg lain.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.