daftar harga suzuki nex ii Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta bulan April 2018 lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki NEX II untuk seluruh pilihan varian, guna memenuhi rasa penasaran publik yang sudah tidak sabar untuk memilikinya. Suzuki NEX II juga siap tampil di berbagai daerah di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan publik secara lebih luas. Jadi tunggu saja di kota kota tempat lads tinggal untuk melihat langsung skutik entry level yang memang keren dari Suzuki ini.. 

Kepercayaan SIS untuk menghadirkan Suzuki NEX II sebagai langkah gaya hidup #KerenCaraBaru bagi generasi muda, turut diwujudkan dengan strategi harga yang sangat kompetitif dan memberikan value lebih bagi konsumen. Banyaknya varian yang tersedia pada Suzuki NEX II memberikan pilihan lebih beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

intip juga: 10 Alasan Kamu Memilih Suzuki NEX II

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan:

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya.

Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segeramengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.”

daftar harga Suzuki NEX II

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek, berikut dengan detail perbedaan fitur yang disematkan.

jangan lewatin: Galeri Foto Suzuki NEX II

DAFTAR HARGA 5 VARIAN SUZUKI NEX II

NEX II – Standard
Harga : RP 13.950.000,- (OTR JABDETABEK)
Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional
Pilihan warna :
 Brilliant White
 Stronger Red
 Titan Black

NEX II – Standard merah

NEX II – Standard putih

NEX II – Standard hitam

NEX II – Elegant
Harga : RP 13.950.000,- (OTR JABDETABEK)
Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional
Pilihan warna :
 Mat Stellar Blue
 Solid Black

NEX II – Elegant stellar blue NEX II – Elegant hitam

NEX II – Elegant Premium
Harga : RP 14.400.000,- (OTR JABDETABEK)
Dilengkapi dengan fitur :
 LED Headlight
 USB Charger
 Floorboard Guard
 Cover Muffler
Pilihan warna :
 Mat Stellar Blue
 Solid Black

NEX II – Elegant Premium mat stellar blue
NEX II – Elegant Premium mat stellar blue

NEX II – Fancy Dynamic
Harga : RP 14.650.000,- (OTR JABDETABEK)
Dilengkapi dengan fitur :
 LED Headlight
 USB Charger
 Dynamic Body Striping Set
 LED Lamp Line
 Rim Decal.
Pilihan warna :
 Brilliant White
 Stronger Red
 Titan Black

NEX II – Fancy Dynamic putih NEX II – Fancy Dynamic merah NEX II – Fancy Dynamic hitam

NEX II – Sporty Runner
Harga : RP 14.650.000,- (OTR JABDETABEK)
Dilengkapi dengan fitur :
 LED Headlight
 USB Charger
 Sporty Body Striping Set
 Meter Visor
 Cover Muffler + Hole
 Rim Decal.
Pilihan warna :
 Brilliant White
 Stronger Red
 Titan Black

Dengan pilihan harga perkenalan yang sangat kompetitif tersebut, dipastikan calon konsumen sudah terpenuhi kebutuhan hariannya dengan Suzuki NEX II. Suzuki memberikan bukti kualitas terbaik tanpa harus memberatkan konsumen untuk bisa memilikinya. Untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran 15 jutaan Rupiah, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

39 KOMENTAR

  1. masih terlalu mahal bwt brand suzuki

    seharusnya ada promo khusus untuk awal awal launching

    inget konsumen indonesia jg mikir harga jual kembali

  2. Klo 14jt nett varian tertinggi baru ok ( ngarep )
    Jd ke inget waktu beat mio masih 14 jtan, harusnya nex kya gitu lirik beat karbu yg dimensinya kecil tinggal update bagasi gedein sm teknologi jaman nau, g usah yg canggih2 minimal ban tubles, listrik udh full dc sm speedo semi digital cukup, parking brek lok jg gg tiap hari dipake, gg usah pk said sten swich org cwek2 mana mau nyetandar 2 buat manasin motor. 14.5jt ? Mungkin org2 “awam” ttp pilih beat

  3. kok bagus ya , walo fitur ada yg kurang tapi kalo diliat tergantung sama yg beli sih , bagasi yg gede se honda beat buat apa sih? ini cuma motor lho segede gedenya bagasi ya segitu gitu aja , kalo emang pengen muat banyak ngapa ga pake mobil sekalian muat banyak kan? sampe sampe istri yg obesitas juga muat ,ya ngga?

      • mang kobay…kira2 address d facelift kaga nih…secara bagasi dah bisa masuk helm fullface, PBL, SSS dah ada tp buat type expor…tinggal nambahin kaya nexII dari design beserta fiturnya n jd 125cc + double disk….beuh…gurih gurih gurih…..

        #ngalamun_heula_we_lah_ayeuna mah

        hatur nuhun…..

  4. walau sama sama 15 jutaan juga ,apa ini motor kualitasnya dibawah beat sama mio yg kebanyakan masuk bengkel? walo suzuki bengkelnya kurang yg selama ini make suzuki apa motornya sering rusak? dirumah saya ada smash dari taun 2011 , kawasaki blitz dari taun 2000 , supra x 100 2002 sama revo 2015 , revo yg taunnya lebih muda malah yg sering kebengkel , entah mesin brebet ,body geter geter ,mesin jadi agak berat taun ini padahal ganti oli lancar service lancar apalah banyak urusan ini motor , smash itu pol polan ban ktusuk paku mesin dibawa ngebut ok ok aja walo udah berkali kali motor ini ndlosor , kawasaki blitz sama aja kayak smash malah ini motor sering dibawa kesawah , supra x100 ini juga banyak jajan rewel ga beda jauh dari revo …. yg saya pelajarin jangan pandang sebelah mata merek merek kecil , walau harga sama tapi belum tentu kualitas setara , jangan mau kemakan gimmick kuno trus ngejelekin merek lain kalo belum pernah nyoba

    • bukan masalah kualitas, tapi masalah fitur sama praktikalitas yg kurang buat motor matik jaman sekarang, contoh kecilnya ban yg masih pake ban dalem, padahal sekarang jamannya tubeless

  5. Keqnya harga segitu kurang aman ya, apalagi ini masih harga promo. Disini ane mau bandingin nex2 standart sama beat pop standart secara fitur, dan harga mereka berdua selisih 1 juta. Bedanya ada di acg, pbl, sss, tubeless.
    Anggap harga masing fitur sama (lebih kurang 250k), jadinya kalo nex2 mau facelift dan harga udh normal, maka penambahan 2 fitur aja (contoh sss sama tubeless) udh bisa bikin harganya mepet beat sporty yg merupakan market leader (asumsi varian standart yg harga normalnya 15 jt).
    Well, tadi cuma itung2an kasar aja sih, cuma ane berharap nex2 bisa jadi money makernya suzuki dan penjualan stabil diatas gsx series

  6. Nex memang murah kalo kita beli cash..kalo kita beli kredit pasti lebih mahal dari beat..

    Contoh motor Yamaha di Batam harga ya di atas Honda semua..mau cash atau kredit..

  7. Kenapa tidak disatukan saja dengan dealer mobil.. lebih mudah cari dealer viar daripada suzuki motor. Melihat di atas kekurangannya adalah schoolgirlnya tidak teen lagi.

      • Bogor kota om.. 2 vs 0. Coba cek webnya. Ada di daerah kd halang tapi sekarang tutup. Di seberangnya ada dealer motor roda 3 masih eksis sampai sekarang. Padahal lumayan banyak yg pakai satria di Bogor. kalau mau efisien mungkin bisa disatukan dengan dealer mobil. Ada bebrapa dealer mobil Suzuki dan di tempat strategis pula.

      • Tapi untungnya komponen mudah didapat di bengkel umum dan harga kurang lebih sama saja dengan kompetitor.

  8. Kalo ini harga perkenalan…. nantinya mau dibandrol 15 jtan?? Wah pede amat nih petinggi SIS……

  9. Suzuki sama Kawasaki sama ngasih fitur seadanya harga over….skrng baru PD nyadar kan kalo Honda harganya masuk akal…contoh cbr250rr kalo yg bilang beat overprice cuma orang cacingan

    • bini gw nanya kaya gitu dah gw jawab emang pernah servis sendiri? wkwkkw… urusan servis ya gw…

      tapi untungnya di deket rumah ada SMG Klender, sebrang RS Duren Sawit

  10. iku jabotabek, sampk jatim perkiraan berapa ya om, selisihnya juga gak terlalu banyak sama sebelah, menurut saya yaa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.