GSX

lomba penulisan artikel Tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Ada yang gak tau perkakas merek Tekiro? Wah kebangetan dah, bukan kids zaman now kalau gitu hehe.. Pastinya rata rata sudah tau lah ya yang namanya Tekiro Tools, perkakas andalan banget deh baik untuk otomotif, pertukangan maupun industri, alatnya sendiri lengkap goks dari mulai obeng sampe peralatan khusus yang kalau disebut juga lom tentu tau binatangnya kek gimana haha.. Nah lads, PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk Tekiro, Ryu dan Rexco secara resmi membuka program “Write Up Competition” alias lomba penulisan artikel Tekiro yang berlangsung di Pisa Cafe, Menteng Selasa 20/3/2018 kemarin. Hadiahnya? Tekiro bakal ajak kamu nonton MotoGP Sepang Malaysia Gratis! Yuk disimak caranya gimana

Write Up Competition atau lomba penulisan artikel Tekiro ini dikhususkan bagi para media cetak, media online dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda. Menurut Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah, peserta wajib menayangkan tulisan Tekiro, Ryu dan, Rexco dengan setiap brand minimal satu judul artikel dengan tema yakni, Tekiro: Believe in Your Choice; Ryu: Berkualitas, Bergaransi dan Menguntungkan; dan Rexco: Rexco 50 sebagai Pelumas Serbaguna.

Sudah paham? KBY jelasin lagi ya, jadi lads yang merasa bekerja di media cetak, media online juga blogger (tentunya kudu punya blog nih) boleh ikutan bikin tulisan MINIMAL 1 MEREK 1 ARTIKEL, jadi kalau ditotal wajib ada 3 artikel tuh untuk 3 merek. So kalau cuma bikin 2 artikel untuk Tekiro dan Rexco doang misalnya, ya gak masuk persyaratan alias didiskualifikasi lads..

HADIAH LOMBA PENULISAN ARTIKEL TEKIRO

Bagi para peserta yang beruntung, beragam hadiah menarik sudah disiapkan antara lain juara 1 mendapatkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia untuk 2 orang pemenang (sudah termasuk tiket pesawat PP, paket tour di Malaysia, hotel dan tiket nonton MotoGp), kamera mirrorless Fujifilm untuk juara ke-2 untuk 1 orang pemenang dan juara ke-3 TV LED Samsung 40 inch untuk 1 orang pemenang.

lomba penulisan artikel Tekiro

Berita gembiranya adalah bagi para pemenang tidak akan dikenakan pajak atas hadiah yang akan diterimanya!! Mantaaap. Untuk mengikuti lomba ini para jurnalis ataupun blogger wajib menayangkan artikelnya di portal, blog atau media cetaknya pada periode program yakni tanggal 20 Maret hingga 20 Mei 2018 dengan mengirimkan link berita atau bukti artikel asli via email ke alamat dody@altama.co.id paling lambat 20 Mei 2018. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018.

Untuk kriteria penilaian menulis, panitia memberikan tiga aspek penting yakni kualitas, kuantitas dan, kecepatan penayangan dengan masing-masing aspek penilaian memiliki bobot yang berbeda. Write Up Competition Tekiro, Ryu dan Rexco tidak dipungut biaya dan keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Naaah buruan ikutan daaahh

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. klo bikin artikel tekiro bakal dikomen klotok vs ngebul vs protol jg itu sungguh kebangetan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..