Aerox 155 VVA R-Version kuning

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha Aerox 155 VVA tipe sporty yaitu R Version dapat sentuhan baru nih lads, yaitu di sektor warna.  Skutik 155cc yang posisinya berada di tengah tengah antara Aerox tipe standar dan Aerox S Version ini kini tampil dengan lebih banyak pilihan warna yang lebih segar. Tepatnya, YIMM memberikan dua warna baru untuk Yamaha Aerox 155 tipe R Version setelah warna biru motogp menjomblo cukup lama. Yuks kita intip dulu penampakannya.

Untuk Aerox 155 R Version warna biru kebetulan KBY sudah pernah ngetes nih lads, nah kali ini Yamaha kembali menyegarkan tampilan Aerox 155 VVA R-Version yang merupakan keluarga dari MAXI YAMAHA dengan menyematkan dua warna baru, Matte Silver dan Racing Yellow. Personal Sport Scooter berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) ini tengah jadi favorit di pasar Indonesia.

Aerox 155 VVA R-Version Matte Silver

Untuk Aerox 155 VVA R Version warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M sedangkan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

Skutik back bone yang punya desain sporty ini memang paling lengkap di kelasnya, dari rem ABS, socket charger, speedometer full digital, tutup tangki bensin dengan cover, smart key alias key-less hingga SSS (stop start system). Meskipun tipe R Version tidak selengkap S Version, namun ciri khasnya adalah shock belakang model tabung alias sub-tank. Awal tahun 2018 ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

Dengan adanya tambahan dua warna baru tersebut, harga Aerox 155VVA R-Version warna baru ini dijual dengan harga Rp 24.550.000 on the road Jakarta. Ayo siapa kepincut?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 COMMENTS

  1. Memang seharusnya seperti itu warnanya lebih keren. Warna perak di tengah lebih bagus dihilangkan aja., nmax pun lebih bagus gak ada yg warna perak ditengahnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..