Suzuki Bike Meet Nasional

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bagi lads Suzuki lovers ataupun simpatisan Suzuki, siap siap lah menyambut gelaran akbar dari Suzuki Indonesia tahun 2018 ini, yaitu Suzuki Bike Meet Nasional yang tepatnya bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 3 Februari 2018. Dipredikasi akan ada lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh. Yoi lads, Suzuki Bike Meet kali ini akan lebih masif dan dalam skala yang lebih besar!

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Sudah pasti beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, siapa lagi kalau bukan The Maniac Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor. Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Woww asiikk.. Keduanya juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik dan patut ditunggu antara lain adalah Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

GRATIS!

Acara untuk bikers Suzuki maupun umum tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis! Jadi siapapun yang ingin hadir bisa menikmati serunya berkumpul dengan sesama bikers dan mengikuti beragam games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility(CSR). Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung. Wowwww..

Jangan lupakan juga lads kesempatan untuk memiliki beragam pilihan motor Suzuki dengan mengunjungi booth penjualan yang telah menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau. Dipastikan seluruh aktifitas di dalam Suzuki Bike Meet – Nasional nanti akan menghibur dan berkesan bagi seluruh bikers dan pengunjung yang berpartisipasi.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS berpesan soal penyelenggaraan Suzuki Bke Meet – Jambone Nasional. “Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain”

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul.” Tegas Yohan yang akan sukses mendatangkan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk kedua kalinya tersebut.

So jangan sampai ketinggalan lads, siapa tau lads yang beruntung dapat Grand Prize sport fairing 150 DOHC – GSX-R150 gresss!! Catat tuh tanggal penyelenggaraan Suzuki Bike Meet Nasional 2018!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 COMMENTS

  1. Kata para komen “smart” dan “netral” om kobay ini fbh tapi kok dia bahasnya suzuki terus, yg bener mana nih? Apa mungkin dia sedang bersandiwara😂🤣

  2. Ayolah suzuki… Penjualan gsx series sudah memenuhi ekspektasi, harusnya 3s nya makin dibenahi… Saya sebagai user suzuki jujur kecewa. Masa sekelas bengkel resmi di kota tinggal saya sekarang ga ada yg punya diagnostic tool sama sekali. Bahkan mekaniknya sangat awam dengan istilah2 teknis seputar motor injeksi. Sangat jauh kualitas pelayanannya dibanding merk H atau Y.

    Mudah2an mang Kobay bisa meneruskan unek unek saya ini ke pihak suzuki.

  3. Suzuki kalau mau balik ke Roda 2…BENAHI BENGKEL mu dan EDUKASI TEKNISI mu…!
    Buat seperti Roda 4, niscaya biker akan berlomba lomba meminang produk mu..!

  4. kata om roy suzuki pernah kalahkan honda

    tapi itu dulu kala mng kobay belum lahir.

    sama aja kaya kita bilang dulu indonesia itu kerajaan besar kala jaman majapahit.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.