banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Biker GSX Club Indonesia peduli korban bencana alam. Semangat kebersamaan dan kepedulian bikers Suzuki sudah mulai digalakkan kembali melalui kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat. Salah satu klub Suzuki yang sedang gencar melaksanakan aksi bakti sosial adalah GSX Club Indonesia (GCI). Belakangan ini GCI memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 17 Desember 2017 lalu..

Berkat informasi yang saling tersebar diantara anggota klub GCI di Tanah Air, GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah bersemangat untuk mengajak masyarakat sekitar melakukan penghimpunan dana yang akan disumbangkan kepada warga korban bencana banjir yang membutuhkan pertolongan. Sampai dengan pelaksanaan penyerahan bantuan, kondisi Kel. Jeruksari masih belum kembali kondusif sehingga bantuan tersebut dinilai tepat sasaran.

Setidaknya terkumpul bantuan masyarakat berupa dana tunai, bahan pangan berupa beras, pakaian pantas pakai yang selanjutnya langsung disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari, dan disaksikan oleh Kepala Desa setempat. Pihak yang berpartisipasi dalam bakti sosial ini antara lain GCI Pekalongan, GCI Pati, GCI Kudus, GCI Kedu Raya dan warga umum yang ada di Jawa Tengah.

Secara Nasional sendiri, Koordinator GCI pusat telah membentuk kampanye GCI Peduli Bencana ‘Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama’ dan mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana. Hal tersebut diinisiatifkan sehubungan dengan banyaknya kejadian bencana alam yang belakangan ini melanda Tanah Air.

Ketua GCI Jawa Tengah – Sugiarto berterima kasih kepada seluruh pihak “Kami ingin menunjukan sisi positif kami sebagai bikers melalui bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana. Kami berterima kasih kepada seluruh pemberi dana seperti teman-teman di GCI, warga Jawa Tengah, dan Pemerintah setempat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kondisi Jeruksari bisa cepat kembali normal.”

Mantap, semoga klub klub di Indonesia baik otomotif maupun bukan dapat selalu melakukan aktifitas seperti ini ya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ya lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.kobayogas.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini