Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya Astra Honda Motor secara resmi memiliki motor bergenre trail/ light off road untuk melawan kompetitor, dia adalah Honda CRF150L yang baru saja di rilis dan dipatok dengan harga Rp. 31,8 juta. Seperti biasanya, produk baru dibarengi dengan kehadiran aksesoris bagi para konsumen yang ogah tampil standar atau disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing masing. Berikut adalah daftar aksesoris Honda CRF150L terbaru yang diyakini bakal bikin lebih gagah tongkrongannya, simak juga daftar harga aksesoris serta apparel nya lads..

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,-. Berdasarkan informasi yang ada, setidaknya ada 4 Honda Genuine Accessories (HGA) alias aksesoris Honda CRF150L 2018 resmi yang disediakan oleh AHM, yaitu:

  • Bar Pad

Bar pad merupakan aksesoris yang sangat umum dipasang di motor jenis trail / off road. Selain mempercantik penampilan, aksesoris ini berfungsi melindungi benturan stang terhadap tubuh pengendara seperti dada, dagu atau kepala.

  • Heel Guard

Heel guard berfungsi untuk melindungi tumit dan kaki pengendara dari benturan langsung atau tidak langsung dengan rangka dan mesin motor.

  • Skid Plate

Skid plate berfungsi melindungi mesin dari benturan dengan tanah atau gundukan, juga batu dan kerikil yang terlempar dari roda depan saat berkendara.

aksesoris Honda CRF150L terbaru Kobayogas

  • Rear Rack

Bagi pengendara yang acapkali membawa barang-barang perbekalan saat riding, tentu rear rack ini akan sangat bermanfaat untuk mengangkutnya daripada kudu digemblok di punggung? hehe..

baca juga: Selamat Datang Honda CRF150L 2017 Indonesia

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin dan untuk mereka yang ingin tampil modis serta berbeda, tersedia pula Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000,- hingga Rp 750.000,.

sayang yang jadi model gak banget 😀

Nah itulah daftar aksesoris resmi Honda CRF150L 2018 lads, dari mulai untuk motornya sendiri maupun pemiliknya hehe. Tentu dengan hadirnya motor terabas terbaru dari Honda ini, para modifikator bakal punya kerjaan baru hehe, tunggu saja paling sebulan dua bulan sudah ada versi mereka, paling cepat kayaknya sih rear rack ya, misal buatan Ihsan Motoshop maupun Kucay.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..