banner
Isyana dan Yamaha Mio S125 terbaru
Isyana dan Yamaha Mio S125 terbaru

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bagi pecinta Raisa yang patah hati dan belum move on, nih masih ada Isyana Sarasvati sang brand ambassador untuk Yamaha Mio S125 terbaru 2018 yang tentu tak kalah cantiknya juga punya suara indah berkarakter opera. Nah sebagai bintang iklan Yamaha Mio S, bagaimana skutik terbaru Yamaha yang punya headlamp LED ini di mata sang biduanita berkulit putih tersebut? Penasaran kan? Cekidottt..  

Yamaha secara resmi mengumumkan artis Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S125 Tubeless & Ban Lebar Blue Core, bertepatan saat peluncuran sepeda motor teranyar itu, Sabtu 14 Oktober 2017 di Ancol Jakarta Utara. Isyana cocok menjadi brand ambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang “It’s My Style”.

baca juga: Galeri Foto Yamaha Mio S 125 LED Terbaru Beserta Fitur Andalannya

Isyana dan Yamaha Mio S125 terbaru

Sebelum launching matik terbaru itu, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching Sabtu. Apa komentar biduanita berusia 24 tahun ini?

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar.

Link video Isyana Sarasvati dan Mio S bisa dilihat di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=1nLEGTPm6HU

via hp

Jangan lupa ya, pantau terus event-event seru si cantik bersuara merdu Isyana bersama Yamaha Mio S125 blue core terbaru Tubeless & Ban Lebar. Nantikan di kota-kota Anda ! Neng Isyana, Aa padamu lah pokoknya..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

  1. Kirain kolab bikin musik, eh ternyata….
    Jujur ini mio s desainnya imut, tapi kalo melihat peruntukannya untuk emak emak(cewek) yang suka pakek hi beam, itu sen kalo malem kayaknya kurang keliatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini