Yamaha mio s led terbaru
Yamaha Mio S 2017 LED

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha melakukan gebrakan baru pada skutik yang pernah menjadi nomor 1 di Indonesia, Mio series, tepatnya skutik terbaru tersebut punya nama Yamaha Mio S! Mengapa KBY sebut gebrakan baru? Ya karena jika ini benar benar akurat maka Yamaha Mio S 2017 terbaru tersebut akan menjadi satu satunya skutik entry level atau low entry dengan lampu depan LED! Standar baru di kelas skutik termurah nih lads!

Menurut KBY sudah seharusnya Yamaha melakukan gebrakan tak hanya menjadi follower mengingat Yamaha Mio series yang pernah menjadi skutik terlaris nomor 1 di Indonesia belakangan malah hanya sekedar mengikuti kompetitor saja.. Nah Yamaha Mio S terbaru ini disebut sebut sudah mengadopsi sinar lampu depan yang kekinian alias sudah menggunakan lampu depan dengan LED (Light Emitting Diode) yang punya sinar terang namun hemat daya!

Info ini bisa dikatakan 99,9% akurat, karena beberapa sumber sebut saja TMC Blog, Aripispot dan Mario Devan sudah memiliki data sahih dan akurat dari berbagai sumber yang mereka miliki.. Bahkan harga Yamaha Mio S 2018 ini sudah ada loh terpampang jelas yaitu Rp. 15.75jt (OTR Jakarta) dan Rp. 17.075 (OTR Surabaya). Harganya berada diantara Mio M3, Mio Z dan Mio M3 AKS SSS.. Artinya apa?

Artinya Yamaha Mio S LED ini kemungkinan besar tidak selengkap Mio M3 AKS SSS, menurut lek Aripispot, Mio S sudah fitur seperti AKS (Advance Key System) namun belum ada fitur SSS (Smart Start Stop). Tentu ini diproyeksikan agar harganya terjangkau, maklum sudah pakai lampu depan LED lads, hanya saja lampu rem belum diketahui nih apakah LED atau bohlam biasa..

Yamaha mio s led terbaru

Tidak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan ke depan akan ada varian Yamaha Mio S AKS SSS dengan harga di atas Mio M3 AKS SSS.. Menurut KBY sudah seharusnya fitur tersebut ada, dengan demikian Mio S LED terbaru akan menjadi skutik entry level terlengkap di kelasnya.. Apalagi kalau harga hanya sedikit di atas Mio M3 terlengkap.. Oia jangan lupa, kalau bisa velg jaman prasejarah juga dilengserkan tuh hehe..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 COMMENTS

  1. Sekalian tanya kang, kenapa lampu led pada pake yang putih? Kan ada juga yang kuning (buat musim hujan seperti ini lebih cocok kayanya)

  2. yamaha gk pernah dengerin pasar… tetep aja egois.. mio, xride faceliftnya justru pd fitur yg gk penting… nanggung… g sayang banget xride… skrg jd gk jelas genrenya… pdhl pasar mintanya pure dual purpose.. eh jadinya kyk gitu… pdhl segmentasinya udah terbentuk..anti mainstream skrg yg ada malah jadi kyk skutik kebanyakan.. hadehh… koplak

  3. Jadi vario 110 esp bukan motor matic entry evel pertama yang pakai lampu LED ya? Kadang kadang pengetahuan saya suka berada di jalan yang tersesat kalau dapat artikel seperti ini.

  4. Yaaaakkkiiinnnn setelah di peslip laku…
    Banyak yg minang…orang” pada ngiler…
    Gw ragu? Cukup digebuk ama beat 110 bolham aja megap”?
    MueeehhhhEEEE…….

  5. Haha, itu beneran namanya “aripispot”, tempat buang hajat dong. Sengaja nih namanya diganti, masa dua kali nulis namanya tetep aripispot.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..