banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lagi bete, iseng, pengen killing time karena nungguin yayang balik kuliah atau kerja kok belum nongol nongol juga batang hidungnya.. Katanya suruh buru buru, hadir on time malah belum keliatan siluetnya yang mempesona, halaahh hehe.. Nah daripada bete dan pikiran jadi negatif liar kemana mana, mending buka hp, klik aplikasi Moladin dan pilih deh review produk di Moladin.. Asik kok bisa ikut berbagi dan nambah pengetahuan!

Buat yang belum download aplikasinya, silakan klik link Moladin Playstore berikut ini, kalau sudah, silakan diikuti petunjuknya untuk register. Gampang dan filenya gak gede kok! Pokoknya aman sentausa buat hp lads, jadi gak perlu panik kalau memorynya kecil sekalipun hehe..

Nah kalau sudah punya dan meinstall aplikasinya, tinggal pilih menu home atau otomatis sih kalau lads sudah masuk ke dalam aplikasinya. Nah disitu ada berbagai pilihan, kali ini KBY akan berbagi pengalaman sendiri, favorit kalau lagi buka aplikasi Moladin di HP. Menu favorit KBY adalah review, bisa review alias mengulas produk seperti apparel, part, aksesoris hingga mengulas motor..

Asiknya nih kalau kita merasa punya pengalaman atau sedikit tahu tentang produk yang terdaftar di Moladin, selain bisa membaca review dari teman teman lain yang sudah bergabung di Moladin, kita juga bisa ikutan memberikan ulasan alias review tentang produk yang kita tahu.. Ngetiknya juga gak perlu banyak kok minimal 100 karakter sudah bisa submit alias kirim..

Tak hanya itu, kalau sudah kirim ulasan, ternyata kita bisa dapat rewards berupa experience .. dimana nanti kalau pointnya sudah terkumpul cukup banyak, bisa ikutan mendapatkan hadiah menarik dari Moladin, misal sarung tangan, jaket, atau sepatu riding.. Kalau beruntung ya lumayan banget lads, gak perlu beli hehe..

So kalau lads merasa sebagai kids jaman now, buruan aja download aplikasi Moladin dan ikutan seru seruan review produk atau sekedar membaca buat nambah pengetahuan..

bisa dapat rewards experience loh

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini