Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia yang menjual seluruh unit motor Vespa dan Piaggio di Indonesia telah memperkenalkan skutik terbarunya yang punya nama legendaris, yakni Vespa 125 LX 125 i-Get dan S 125 1-Get.. Kali ini satu unit Vespa LX 125 i-Get terbaru pinjaman PT Piaggio Indonesia sudah nangkring di garasi KBY, siap dikupas dalam penggunaan harian selama beberapa hari ke depan..

Secara desain, tidak ada perubahan dari Vespa LX 125 lawas, masih begitu juga.. Speedometer masih model klasik tak seperti versi S yang lebih spoty. Hanya yang terbaru ini sudah menggunakan mesin versi baru dengan teknologi i-Get yang diklaim lebih halus dan efisien namun tetap powerful. Benarkah demikian? Ya nanti KBY bahas secara terpisah artikelnya..

Vespa LX 125 1-Get ini beneran masih kinyis kinyis, kilometer pada speedometer baru mencapai 150-an km saat tiba di rumah.. Weehhh.. kirain dah seribuan, ternyata kurang geser liatnya hehe.. Tentu yang bikin KBY penasaran adalah konsumsi BBMnya, apakah masih sama dengan konsumsi bbm Vespa Primavera 150 yang sempat dimiliki tahun 2014 lalu.. Harusnya sih lebih irit karena kapasitas mesinnya 125cc, meski belum tentu jadi jaminan tergantung gaya berkendara plus bobot.

masih greeesss

Selain itu kehalusan klaim mesin generasi terbaru i-Get juga akan menjadi perhatian KBY. Lain lain apalagi ya? Oia seperti kenyamanan suspensi apakah ada perubahan atau tidak, nanti bisa kita ketahui bersama.. Nah lads sendiri penasaran apanya nih kira kira dari skutik seharga Rp. 29.9jt ini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 COMMENTS

  1. Woww motor vietnam, minus radiatorkah? dan 4 klep kah? Apakah kunci masih immobilizer jadul / keyless?

  2. Apakah mesinnya ini sama kaya punya primavera sprint tapi cuma lebih kecil aja ccnya? Suspensi juga sama kerasnya kaya primavera sprint iget om?

  3. Beberapa kali lihat dr belakang motor ini, kok bodinya goyang kiri kanan ya kl lwt jalan gak rata. Kl matik lain cuma naik turun. Lha ini malah goyang walaupun gak banyak tapi terlihat.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..