Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Beberapa hari ke belakang, dunia maya pencinta otomotif roda dua digegerkan dengan adanya spy shot motor sport terbaru Yamaha, yaitu Yamaha Fazer 250 terbaru.. Saudara kembar Yamaha FZ25o ini menarik perhatian karena bentuknya yang unik kalau gak mau dibilang nyeleneh.. Sebuah FZ250 yang diberi sarung hingga menjadi half fairing layaknya Bajaj Pulsar 220 dahulu.. Nah kalau si Fazer 250 terbaru ini masuk Indonesia bagaimana ya reaksinya? Ditolak atau justru akan menjadi primadona? Mending cari tahu kira kira reaksi netizen bike lovers seperti apa..

yamaha fazer 250 india

Pada dasarnya, sosok Yamaha Fazer 250 terbaru 2017 ini merupakan sebuah motor bergenre sport touring yang kalau dilihat sepintas sih menjanjikan, modelnya sporty layaknya genre sportbike ditambah dengan riding style yang terlihat nyaman ala Naked-bike kebanyakan. Namun kalau mau dilihat lebih detail, karakter Fazer 250cc ini gak jelas, cukup acak acakan.. Maunya lari kemana dia punya desain 😀 Mungkin gembung gembung semok demplon gitu kaya rata rata cewek India kali ya? Selera bollywood?

Apalagi setelah sosoknya lebih jelas terlihat dan begitu gamblang pada situs rushlane.com – lads bisa lihat foto foto jelasnya di artikel ini – woowww, amajiingg!! Ngah ngah.. Ternyata seperti itu tampang akhir unit masspro-nya lads.. Padahal kalau ditarik pada produk produk sebelumnya, selera antara konsumen produk Yamaha India & Yamaha Indonesia nggak terlalu jauh berbeda loh lads… Mau contoh? Ada YZF R15 (v2) dan FZ16 (Byson) yang cukup menjadi produk favorit di kedua negara..

yamaha fazer 250 terbaru india

DESAIN YAMAHA FAZER 250 TERBARU 2017

Biker (India) punya selera hehe.. Kalau boleh berkomentar sih, Yamaha Fazer terbaru India tersebut masih layak disebut motor, meskipun secara desain bisa dibilang sebagai sebuah desain gado gado.. bahkan meme-nya aja sempat nongol hehe.. Gimana gak campur sari ala motor hasil modifan? Ada penampakan ala Honda Vultus di bagian depan, kaya punya sayap gitu..padahal gada lubang buat nangkap udara semacam air ram disana.. Dari depan malah seperti skutik berwajah sporty instead of sportbike ..

yamaha fazer 250 terbaru india

Dilihat dari samping ternyata gak lebih baik hehe..Seperti Honda CS1 yang diberi steroid dan seperti jaman keemasan fairing fiber murahan yang nemplok di motor motor sport yang kepingin jadi motor sport fairing wannabe.. Btw yang menarik mungkin warnanya, serasa liat motor Iron Man.. Kayaknya kalau cosplay Iron Man numpak Yamaha Fazer 250 terbaru tersebut cocok banget.. 😛

Padahal, jika kita abaikan desainnya yang bukan selera semua orang tersebut, fitur dan spesifikasi Yamaha Fazer 250 – yang berbasis FZ25 – sebenarnya oke punya loh. Lampu utama & lampu remnya sudah mengusung LED, Speedometer LCD full digital, Velg Y-Spoke ala All New Yamaha R15 terbaru, dan meskipun pendinginan mesinnya masih menganut Oil-cooled, sejauh ini mesin seperti ini cocok juga untuk karakter jalan di Indonesia.

Well, itu sih pendapat dan opini pribadi KBY tentang Yamaha Fazer 250 terbaru 2017 ya, yang lain belum tentu sepaham, mungkin ada yang sudah jatuh cinta dan ga sabar ingin memboyongnya kalau nanti jadi masuk Indonesia.. Kalau lads gimana? Setuju sport bike ini masuk Indonesia?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

  1. Z250sl sama R25 yg desainnya enak dipandang mata seret penjualannya disini apalagi ini,diler aja emoh nampung digudang,takutnya cuma jadi penunggu abadi (meskipun pasti ada orang yg out of the box banget yg bakal beli)

  2. Velg mirip R15 VVA, Headlampnya mirip Vixion R.
    Semoga gak masuk sini, bakalan kurang diterima kalo desainnya kaya gini.

  3. lho,jadi inget kebetulan pas liat2 jadwal curious george,keingetan nih motor mirip ama gambar ini:
    cdnjadwaltelevisi-53a2.kxcdn.com/content/data/jadwal%20tv/image-post/sinopsis-anandhi-antv-hingga-episode-terakhir-min.jpg

    Bhahahaha…

  4. Silinder jomblo – check
    Seat bertanduk – check
    Rangka kandang pitek – check
    Headlamp wagu – check
    Made in indihe – check
    Masuk Indonesia FBY kejet kejet berjamaah

  5. Konon ada yg blg, desain Yamaha itu mendahului zzzzamannya. Saat ini model fazer 250 mungkin tidak menzanzikan. Tp bkn hal yg mustahil 10tahun ke depan model tsb tetap menzizikan.

  6. GA ada yang salah dengan disain nya.
    Nanti macam durian…

    Ada yg demen bgt kaya ana.
    Atau yg benciiiii bgt kaya “dia”

    Ana suka tampangnya yang unik, seunik pribadi ana….?

    For Yamaha ..
    Jangan ragu untuk masukin motor ini….

    Yg nggak baca blog motor lebih banyak dari yg suka baca blog motor.

    Ana indent 1, sekalian pingin sekali sekali punya motor Yamaha

  7. Coba kang kobay cari tau siapa desainer nya itu motor
    Bikin artikelnya sekalian
    Jadi bneran penasaran siapa desainernya
    Soalnya desain motor yamaha sekarang ko aneh aneh

  8. Inspirasinya klo g tranformer yaa ironman.. r n d yamaha..

    Makanya waa paling nek liat om om.. naik motor YAMAHA… pgn aq katakan
    ..

    Ommm lg cari jati diri yaa.. skalian omm pake topeng IRONMAN.

    makanya motor YAMAHA cocoknya buat anak muda aka FBY LABIL.

  9. kasih wind shield plus setang agak tinggi cakep nih motor … ala versys x

    masup sini bisa jadi blue ocean … silahkan YIMM pamerkan buat survey konsumen

  10. *tepok jidat*
    Ntah kenapa masih merasa lebih tampan jika naik Shogun Kebo….
    YMKI gak ada rencana masukin motor ini ya kan? Iya kan? IYA KAN ??

  11. Mesinnya dari scorpio bedanya apa lg? Skedar beda cc aja tah??
    Nyari onderdilnya tenang aja, scorpio aja susah kok…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..