Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sesuai info terdahulu tentang akan adanya perkenalan satu produk baru dari Suzuki Motor (Suzuki Indomobil Sales) pada tanggal 8 Juli 2017 yaitu hari ini, Sabtu, rasa penasaran pastinya ada di dalam diri.. Bisikan dan bocoran mengemukakan bahwa produk baru tersebut merupakan produk sempalan alias varian lain dari salah satu motor berjenis sport dari Suzuki.. Seperti apa sih penampakan Suzuki GSX-S150 versi Touring nantinya?

Bocoran yang masuk sih bilang, hampir bisa dipastikan produk baru tersebut hanya ada satu, yaitu Suzuki GSX 150 series, tepatnya GSX-S150 versi Touring.. Dari namanya saja kita sudah bisa membayangkan kurang lebih seperti apa sosok yang bernafaskan turing alias penjelajah tersebut.. Meskipun agak sulit mengingat sosok GSX-S150 sendiri terlihat lebih bergaya sporty yang kental alih alih bergaya tourer seperti Suzuki Inazuma misalnya..

baca juga: Suzuki Siapkan Dua Produk Baru, GSX-R150 tanpa keyless start dan GSX-S150 Touring?

Jok GSX-S150 saja tidak menyiratkan sebuah motor naked ala street fighter seperti Honda CB150R Street Fire atau Yamaha All New Vixion 155.. Jenisnya split alias terpisah, tidak menyatu atau one piece seperti layaknya jok pada genre sport tourer / street fighter.. Apakah ada kemungkinan bentuk joknya berubah? Ataukah hanya penambahan aksesoris belaka seperti misalnya setang lebih baplang, foot step lebih maju, serta aplikasi box?

Nah itu yang akan dicari tahu, hari ini di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) sore nanti.. KBY insya Allah hadir, so stay tune ya lads.. Kita intip sama sama nanti seperti apa sosok Suzuki GSX-S150 versi Touring..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Hasil trawangan ane, paling mentok motor standar yang ditambahin aksesoris sidebox/sidebag plus windshield plus centong nasi. Jadi deh versi turing..

  2. Touringnya sendirian aja karena joknya disinyalir akan menyiksa pembonceng. Pamajikan ane akan menolak mentah2 dibonceng motor yg jok belakangnya seperti itu.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..