Kobayogas.Com – Hola lads, Turut berduka cita.. Kalau alam sudah berbicara, maut pun bisa jadi menghampiri.. Para penumpang Honda Jazz berwarna merah ini mengalami nasib nahas akibat tertimpa Pohon Tumbang di daerah Universitas Indonesia (UI) Depok Jawa Barat.. 1 korban meninggal dunia..

Peristiwa pohon tumbang di Jakarta, kembali memakan korban jiwa. Satu orang tewas setelah mobil Honda Jazz tertimpa pohon di Lingkar Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Kawasan UI Depok Jawa Barat memang terkenal rindang dan penuh dengan pohon, banyak diantaranya sudah berusia tua dan rentan tumbang jika terkena hujan dan angin yang kencang..

“Satu orang meninggal dunia, satunya lagi dibawa ke Rumah Sakit Zahirah,” kata petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Muhammad Hasan kepada Okezone, Selasa (2/5/2017).

Kejadian ini awalnya KBY dapatkan dari grup Honda Jazz Fit CLub (JFC), dua orang sahabat, Bro Seno dan Hazami membagikan peristiwa tragis tersebut ke dalam grup.. Terlihat pada foto, atap Honda Jazz tipe GE8 berwarna merah tersebut terlihat gepeng tertimpa pohon tumbang yang cukup besar akibat bencana alam.. Innalilahi wainna ilaihi rojiun, sudah takdirnya..  3 orang disebutkan ada di dalam mobil tersebut.. dan 1 orang tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun, para korban yang sempat terjepit di dalam mobil berwarna Honda Jazz warna merah itu, yakni Muhamad Rizki (23), Hussin (39), dan Dani Tugas Pangestu (22).

“Atas nama Husin dan Dani korban luka-luka dan atas nama Muhammad Rizki yang meninggal dunia,” kata kata petugas piket Sudin Damkar Jakarta Selatan, Muhammad Hasan kepada Okezone, Selasa (2/5/2017).

Para korban, baik yang meninggal dunia maupun korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Zahirah, Depok, Jawa Barat. Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dari segala malapetaka dan marabahaya ya lads.. Amin.

credit: Okezone, Sentot dan Cing Ami

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. Banyak sekali kejadian kecelakaan bermobil dan motor belakangan ini ya!? Di rumah saja lah tidur, jgn kemana-mana.

    • musibah bisa dimana aj yaa ..

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  2. What are the odds?
    Ratusan pohon berjejer di sepanjang jalan lingkar UI, beberapa kendaraan, roda dua ataupun roda empat pun pasti ada yang lewat walaupun hujan. Cuma pas di satu titik, satu pohon, satu mobil ketemu, bukan jatuh didepan, tapi tepat diatas.
    Intinya sih kalau memang udah waktunya ajal, ya waktunya. Tinggal gimana mempersiapkan bertemu ajal

  3. Kemaren tgl 19 April di Bandung pas hujan es, juga ada di depan Masjid Salman ITB, tapi kayaknya gak ada korban.

  4. klo pemotor banyak yg bela sungkawa meskipun itu mati kebut2an tp kok ini agak sepi yah

    turut berduka buat korban, sudah takdirnya smoga amal ibadah diterima di sisi-NYA

  5. Inilah efek jepun kurang asem, padahal harga dah dikerek naik terus tiap tahun utk mobil tapi ga pernah ada peningkatan kualitas material, masih aja kayak peyek, semoga korban diberikan ketabahan dan yg meninggal diampuni dosanya disisi Allah SWT, Innalillahiwainnailaihirajiun

  6. Di sisi lain memang kehendak-Nya,tapi harus diakui makin tahun makin kerupuk mobil2 bikinan Jepang.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..