Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Akhirnya misteri itu terjawab juga, Vespa varian terbaru yang disebut sebagai entry level pada artikel sebelumnya ternyata adalah Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get.. cekidot yuks

Hari ini 24 Maret 2017 Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX 125 dan S 125 terbaru, mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 125cc. Diresmikan langsung oleh President Director PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega , kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang Kreatif dan dinamis. Memang ikonik banget, indah dengan warna warni berani dan harganya juga menarik.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami perkenalkan dua entry level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get dengan gaya khas Italia” ujar Marco dalam press cinference di Parc 19 tadi siang.

artikel sebelumnya: Piaggio Indonesia Siapkan Vespa Entry Level Yang Lebih Terjangkau

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Nero Vulcano, Rosso Dragon dan Giallo Lime, targetnya generasi muda yang dinamis penuh kreativitas, bersemangat dan memiliki gaya hidup dinamis serta mengedepankan merk premium Italia berkualitas. Ciri khas fitur Vespa dengan tampilan modern, elegan… Yah pokoknya Vespa banget.

Sedangkan Vespa S 125 i-get diperkenalkan dalam 3 pilihan warna berbeda, yaitu Grigio Titanio (titanium grey), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte). Detail desainnya ada yang beda nih, modelnya single seater bikin Vespa S ini tampil lebih sporty. Lampu depan model kotak yang mencirikan seri S serta tebeng depan alias front shield lebih modern dan fashionable pastinya. Di dek ada kompartemen luas yang dapat dikunci dan bagasinya muat helm half face.

Kedua seri Vespa entry level terbaru ini dilengkapi dengan aksesoris untuk melengkapi karakter dan kepribadian pengendaranya, dikemas dalam beberapa variasi termasuk pada Vespa series package 2017. Wah udah ada packagenya juga toh..

Harganya berapa? Untuk Vespa S 125 i-Get banderolnya Rp. 31.500.000,- sudah OTR DKI Jakarta, sedangkan Vespa LX 125 i-GET dikasih banderol Rp. 29.900.000,- juga OTR DKI Jakarta. Masih cukup tinggi namanya juga motor CBU lads…

Suka yang mana? Oh iya, bagi yang mau test ride produk produk Piaggio termasuk kedua Vespa ini, mulai 29 Maret hingga 2 April 2017 Piaggio Indonesia menggelar pameran di Pondok Indah Mall 2, Jakarta… Mau test ride Vespa, Piaggio, Aprilia atau Moto Guzzi bisa lads…

“Jadi selain di sini sekarang, nanti kita sediakan test ride juga di pameran Pondok Indah Mall2 ya, tanggal 29 Maret hingga 2 April 2017” ujar Marketing Director PT. Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

Gimana para Vespa Lovers? Penasaran gak pengen liat atau bahkan test ride? Serbu lahh.. Lokasi sudah KBY sebutkan di atas kan..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 COMMENTS

  1. Di blog sebelah Masih ada aja yg komen vespa itu getarannya maknyus. Gredel2 blablabla. Mungkin dia kurang paham filosofi nya vespa ya. Lo beli vespa, ya lo dapet vespa! Kalo mau beli metik yg alus dan perawatannya mudah ya beli merk Jepang aja. Hehehe

    • Ini contoh pembodohan konsumen melalui mindset.
      Terus dengan adanya mindset itu bisa melegalkan pabrikan untuk tidak merevisi produknya kalo emang ada cacat?

      Kagak heran semua pabrikan otomotif asal italia selalu dapat predikat terburuk untuk urusan reliability. Hwehwehwe.

  2. Tampang biasa biasa
    Mesin biasa biasa
    Nyaman juga biasa aja.

    Harganya yang luar biasa aja ,😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..