Hanya Sempat Ke Bengkel Weekend? Jangan Kawatir, AHASS Jawa Barat Kini Buka Tiap Hari!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Sibuk kerja atau wirausaha di hari hari kerja dan gak sempat ngurus motor kesayangan? Giliran sempat cuma weekend doang dimana mayoritas bengkel resmi justru tutup. Kapan dong bisanyaaaa? Kesel? Jangan kawatir lads, bengkel resmi Honda AHASS area Jawa Barat kini buka setiap hari!

HCGK

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan seluruh jaringan AHASS atau bengkel resmi Honda terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi konsumen di Jawa Barat. Sejak 2017, AHASS di Jawa Barat menambah jam operasionalnya menjadi setiap hari atau Senin hingga Minggu.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengungkapkan, “Program Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan layak dikendarai.”

Lebih lanjut, Ferdy menambahkan, “Selain buka 7 hari, ada juga AHASS yang buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam. Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.”

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 537 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat serta didukung oleh lebih dari 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan PIT khusus yang diberi nama PIT Express. PIT Express dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Servis Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri.

Nah gimana lads? Semoga informasi ini bermanfaat yah.. geberrrr…

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. Yang kaya gini nih yang perlu ditiru kompetitornya. Sependek pengalaman saya, Pelayanan di bengkel resmi H memang yang paling baik dibandingkan kompetitornya terutama yang berinisial S (Suzuki). Mudah mudahan kedepan merk S tersebut pelayanan 3s nya meningkat seiring dengan meningkatnya angka distribusi motornya yang lumayan signifikan. Ayolah jangan sampai kejadian nyari kampas rem di bengkel resmi ga ada. Malah disarankan mekaniknya servis di bengkel pinggir jalan aja kalo ada pergantian sparepart. Masa bengkel resmi cuma terima ganti oli.

    Curhat.

  2. bekasi itu jawa barat kan. Perasaan Bengkel AHASS di daerah sekitar rumah sudah tahunan buka Sabtu minggu. Paling rame lagi antriannya kl servis sabtu minggu. Bengkel AHASS langganan sampai nga terima service besar, kl sabtu minggu biar semua antrian bisa terlayani.

  3. di AHASS Wahana Gunung Sahari juga Minggu buka..
    cuma hanya terima servis ringan aja.. ga terima bongkar2 mesin..
    paling kaya servis injeksi, ganti oli/filter/kampas rem, stel rantai/kopling, gitu aja lads..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..