banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yang suka memanfaatkan diskon masuk sini! Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” ini memberikan diskon spesial hingga 30% di bengkel AHASS. Wah sudah lewat dong? Oh tenang, waktu diskonnya masih sangat panjang kok.. scroll ke bawah yesss..

Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 – 20 September 2020.

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso mengatakan konsumen merupakan inspirasi AHM dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

“Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung lebih dari 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan sekitar 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini