saiisoku x kobayogas garage

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Alhamdulillah lads, mimpi dan keinginan memiliki bengkel sendiri akhirnya bisa terwujud juga. Yak bengkel yang KBY dirikan punya nama Saiisoku x Kobayogas Garage. Panjang amat namanya kang? hehe iya ya.. Sebenarnya nama singkatnya sih SxKBY aja cukup, tapi kalau ditanya kepanjanganya ya itu tadi.. KBY menggandeng Saiisoku, buat yang belum tau, dia adalah bengkel spesialis modifikasi yang arahnya lebih ke custom lads.. Hasil modifikasinya mungkin lads sudah pernah liat di dunia maya, yaitu Suzuki Satria Kaki Gambot..

Pada tanggal 2 Januari 2023 lalu, resmi sudah soft launching bengkel modifikasi dan perawatan umum milik KBY dengan nama Saiisoku x Kobayogas Garage alias SxKBY. Alhamdulillah, impian lama ini akhirnya terwujud juga, terima kasih kepada lads yang sudah mendoakan selama ini ya.

Nama Saiisoku itu bengkelnya lek Ferboes, kalau lads anak lama (cieee anak lama) yang sudah mantau blog KBY sejak dulu, pasti tau blogger ikan hias, Ferboes Richardson wkwkwk.. Kami sudah kenal dan dekat sejak tahun 2013 lads..

ferboes dan iwan motogokil

Singkat cerita, setelah resign dari perusahaan ikan hias, dirinya full time blogger, sayang adanya badai wordads yang memporakporandakan banyak blogger pada tahun 2017 membuat dirinya harus memutar otak dan akhirnya rejeki menempatkan wong Purwodadi ini menjadi modifikator yang dimulai sejak 2018.. Kreatifitas dan idenya dituangkan dalam bentuk Suzuki Satria seperti dua video Kobayogas Sena Learn to Vlog Channel di bawah ini:

Berkat perkenalan dan persahabatan yang sudah terjalin lama itu lah KBY dan Ferboes akhirnya memutuskan untuk mewujudkan impian kami yang sama, yaitu memiliki bengkel motor sendiri! Yak selama ini Saiisoku memang “nebeng” bengkel orang dalam mendadani motor konsumen.

Saiisoku x Kobayogas Garage melayani Modifikasi sepeda motor dan seperti bengkel umum lainnya, tentu perawatan seperti ganti oli, servis ringan, servis berat hingga ganti ban! Yoi lads, didukung peralatan dari TEKIRO TOOLS yang selama ini sudah memiliki brand awareness tinggi di kalangan masyarakat dan konsumen, Bengkel KBY juga memilik tire changer Tekiro loh.. asik kan.

saiisoku x kobayogas garage

OLI – PELUMAS

Oli alias pelumas yang KBY sediakan memang menengah ke atas, seperti yang tersedia saat ini, MOTUL, IPONE dan LIQUIMOLY. Menyusul brand seperti YACCO yang sudah dikenal di kalangan pecinta Vespa Matik. Nama nama umum laiknya SHELL juga Castrol dan Federal insyaAlloh segera menyusul. Yang baru seperti PTT dan brand lawas Valvoline juga akan tersedia.

Yang standar pabrikan minded gimana kang? Oh oli seperti AHM Oil serta YAMALUBE sudah tersedia kok, sengaja KBY sediakan bagi konsumen yang memang – pokoknya harus sesuai merek motor hehe.. Begitu juga dengan gear oil pabrikan sudah tersedia.

saiisoku x kobayogas garag

AKSESORIS & BAN

Ini meliputi seperti Velg dari V-Rossi, parts KTC, Ride It, RCB, YSS, Nissin Samurai dll baik itu komponen rem atau up side down. Doakan KBY bisa main ke high level yak, kaya Accossato, Brembo, Ohlins dan lainnya.

Untuk ketersediaan Ban dalam perjalanan nih lads, sementara merek yang akan diambil adalah Maxxis dan Pirelli, tidak menutup kemungkinan Bridgestone Battlax, Dunlop dan IRC menyusul hehe..

cover engine pcx vario

LOKASI BENGKEL SAIISOKU X KOBAYOGAS GARAGE

Nah sekarang, dimana lokasi bengkel KBY – Saiisoku x Kobayogas Garage berada? Lokasinya di Jakarta Pusat lads, tepatnya di Jl LetJen Suprapto No 5 Cempaka Putih.. patokannya persis di sebrang Halte TJ Cempaka Putih juga tepat di sebrang Plaza & Pasar Cempaka Putih.

saiisoku x kobayogas garage saiisoku x kobayogas garage

Sooo.. doakan kami amanah dan istiqamah dalam menjalankan bisnis ini yak. Semoga bisa besar dan sukses seperti One3 hehe.. Silakan lads mampir yak.. mau ganti oli doang dengan bawa oli sendiri kami terima, ganti ban bawa ban sendiri silakan.. Kami terima dengan senang hati. Bawa peralatan sendiri juga silakan ngebengkel di rumah sendiri aja lads wowkowkwowk.. Ini ya petanya di bawah.. Kalau lads ada kenalan atau malah kerja untuk parts maupun ban dan pelumas lainnya, silakan berbagi yak..

https://goo.gl/maps/9hJwLUci9dgFV23G8

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

45 KOMENTAR

    • aamiin.. nuhun mang.. jauh teuing teh pucuk tasik ka jakarta wowkowkwok. Ayeuna teu bisa balas via HP atau jetpack euy kudu asup ka sistem wae kunaon yah

  1. Amsoil signature series dong mang xixixi

    Semoga dilancarkan rejekinya dan usahanya ya mang kobay, aamiin, sukses selalu yes!

  2. “badai wordads tahun 2017” itu apaan kang ? jujur dulu sy emang banyak ngikutin blog, tp 2015an kesini tinggal kyb, mbah satar (yg entah kenapa skrg udh jarang nongol artikelnya), leopod. bahkan tmc pun udh gak baca lagi, karena gak bs link ke feedly 😀

  3. Intinya wp dulu punya iklan yg mau nyangingin AdSense namanya Wordads … trus ga tau gimana ceritanya lebih besar pasak daripada tiang .. rugi mereka.. tadinya gede jadi kecil banget.. nah blogger2 yg udah kadung punya impian dan full time jadi kacau balau

  4. mantap mang koba. semoga sukses selalu
    sayanhg saya udah 6 tahun ga ngekos di CemPut, kalau ga bisa mampir terus nih tiap pulang kantor buat ketemu blogger kondang, siapa tahu dikasih sepatu
    hehehe

  5. gak di cantumin mang daftar biaya servisnya
    servis ringan atau berat, terus bukanya hari apa, terus jam oprasionalnya

  6. Lu resign tah mang? Kok jadi mekanik segala? Sukses buat kalian. Salam buat lek perboes..
    Oh lupa, kobay udah tobat kah tidack pake oli sesat? Sediain oli mesran juga yang drum2an, siapa tau ada pengikut oli sesat yang mampir kebengkel.. sediain oli diesel macam CAT, MDMX, Rimula dkk juga

  7. Selamat ya mang kobay untuk usaha barunya SxKby.
    Lancar berkembang dan jadi besar , jangan lupa tetap ingat dengan biker kelas bawah yang sekedar ngisi angin hehe.

    Jiwa biker nge bengkel ? Itu Kereeeen .

  8. Artikel yang spesial,
    maka tek doain dengan spesial juga Kang.
    Semoga bengkel’e Kang K0bay lariz maniz tanjung kimpul,
    tambah gede usahane, tambah lancar rejekine,
    ning ora sombong.
    Nek sombong weteng’e mlendung koyo karung. xixixi

  9. alhamdulillah… semoga makin sukses dan besar dengan usahanya akang nu kasep.

    bismillah, siap melipir untuk paijo peremajaan baju dan jeroaan

  10. Dejavu euy … ntah kenapa waktu si Ferboes lagi ke Kobayogas Manor dan Satria Kaki Gajahnya dijadikan konten, kok Udeh kepikiran kayaknya bisa nih Mang Kobay kolabs Ama Ferboes bikin bengkel kaya Lek Aripispot

    Pokoknya sukses selalu buat bengkel xxxkobayogas garage (duh lupa gw nama bengkelnya wkwkwkwkw) Saiisoku Kobayogas Garage.. (manjat dulu biar gak salah tulis wkwkwkw)

  11. Akhirnya hobi ngopreknya bisa ter crot kan dengan baik mang. Sukses jos gandos…

  12. Alhamdulillah mang kesampeian cita2 nya…oh di Cempaka putih toh pas halte kalo gak salah ada gang yg buat nyebrang kali atau toko photo copy/ alat tulis..dah lama gak lewat situ soale..padahal itu jalur dan lokasinya jd jalur perang pada masanya..hehehe
    dari galur,asem,bugis,pol,kodamar..hehe

  13. Aamiin. Semoga usahanya lancar dan sukses selalu untuk mas Kobay dan Ferbous dalam kolaborasi dahsyat >> Saiisoku × Kobayogas Garage <<

  14. Mau nanya diluar topik sedikit, motor2 suzuki mang kobay gimana nasibnya? Kan dealer suzuki pada tutup tuh, termasuk yg di BKT, servis dan partsnya beli dimana?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..