Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Apa kabar Honda Beat Street? Hingga saat ini masih sangat jarang terlihat di jalanan, KBY pun belum pernah lihat langsung hehehe.. Sebenarnya bagaimana respon pasar terhadap skutik lifestyle ini?

honda beat street skate

Honda Beat Street memang dibuat lebih kepada pilihan skutik lifestyle, oleh karena itu kalau tak banyak yang memilih rasanya masih masuk akal.. Akan tetapi pilihan Honda melahirkan keluarga baru BeAT tersebut mulai menuai dampak positif lads.. Anak anak muda di perkotaan sudah mulai melirik model skutik terbaru Honda ini lads. Di Jakarta – Tangerang, penjualan BeAT Street dikabarkan mulai beranjak naik.

honda beat street skate

Tujuan dihadirkannya Honda Beat Street sebagai skutik lifestyle memang sebagai pembantu dan penguat daya dobrak dari penjualan BeAT Series yang punya tipe Sporty dan Pop, dan kini usahnya mulai menemukan hasil. “Penjualan BeAT Street mendongkrak penjualan BeAT Series hingga 4%.,” ungkap Anton Sutojo Area Development Head Wahana Honda di gelaran BeAT Street Press Gathering di Green Terace TMII, Jakarta.

Anton menjelaskan, hingga menjelang akhir November penjualan BeAT Street yang meluncur Oktober lalu hingga menjelang akhir November adalah 950 unit. Karena itu Wahana yang memiliki wilayah penjualan di Jakarta-Tangerang akan mematok target penjualan 1000 unit perbulah untuk tahun depan. “Kita harapkan penjualannya bisa menembus hingga 16.000 unit untuk tahun 2017.

honda beat street modifikasi versi I ini cukup mengangkat penampilan standarnya..
honda beat street modifikasi versi I ini cukup mengangkat penampilan standarnya..

Honda BeAT Street eSP punya desain unik dengan setang telanjang alias naked tanpa cover. Punya speedometer full digital yang atraktif dan dapat dimodifikasi ala lifestyle sesuai keinginan pemiliknya yang street banget dan berjiwa muda.. Andai bentuknya tak sekedar Honda Beat Sporty yang ditelanjangi pasti efeknya lebih dahsyat..

honda beat street modifikasi

sumber: P2R

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

25 KOMENTAR

  1. wuedaann…….kang kobay jeung wa haji asa ngarora deui eung….

    Umurnya jadi sweet 17+ ……heuheu

    Kaper Boi……

  2. Setelah lihat street ini langsung , ane vote street ini mang daripada xride, lebih proporsional menurut ane, xride musti harus facelift

  3. aq kmaren liat kang, walo cuman baru sekali, maklum lha tinggal ning ndeso.. cbr250rr warna red jga liat sekali lewat doang.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..