CBR

Suzuki V-Strom 250 Dipertimbangkan Masuk Ke Indonesia

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Kelas 250cc versi adventure diperkirakan akan semakin semarak di tahun 2017 nanti. Suzuki pun tidak menampik adanya kemungkinan Suzuki V-Strom 250 akan hadir di Indonesia nantinya..

suzuki v-strom 250-2016

Kelas berat ringan motor adventure yang kita anggap bermain di kelas 200-300cc memang diperkirakan akan bertumbuh di tahun 2017 dan tahun tahun berikutnya, seiring dengan adanya perkiraan pergeseran “mood” dan “life style” maupun kebutuhan dari para biker enthusiast ke depannya.

suzuki v-strom 250 indonesia

Soal impor motor PT. Suzuki Indomobil Indonesia berpengalaman selaku Importir Resmi Suzuki Inazuma 250 dan beberapa line up moge Suzuki lainnya seperti V-Strom 650 dan GSR750.. info dari pak Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales,  kepada detik oto 21/11/16 mengungkapkan sebagai berikut..

“Itu yang dicari orang, iya nanti semakin banyak dicari orang kita masukin lah. Iya sejauh ini sedang kita pelajari, ya tentunya kan pada saat kita launch di sana (EICMA Milan) motor itu sudah menjadi motor yang istilahnya ditunggu-tunggu,”

“Karena orang sudah tahu kalau V-strom itu kan dual purpose. Selama ini kan kita main di atas 650 cc. Segmen ini kan belum tergarap sehingga permintaan akan motor ini kan banyak, jadi sedang dipelajari”

baca juga: Mengenal Suzuki V-Strom 250 sang Motor Dual Purpose Suzuki 

suzuki v-strom-250-2016

Meskipun disebut banyak pengamat roda dua Suzuki V-Strom 250 itu menyalahi kodrat sebuah V-Strom karena gak pake mesin berkonfigurasi V, tapi KBY pribadi merasa cukup yakin sang dual purpose berkapasitas 250cc ini akan cukup banyak diminati.. Seiring dengan akan hadirnya Kawasaki Versys X250 dan Honda CRF250 Rally tentunya konsumen makin banyak pilihan di kelas ini..

Semoga PT SIS gak kelamaan dalam mempelajari dan mempertimbangkan kemungkinan masuknya V-Strom 250 ini ke Indonesia ya lads..

V-Strom 650

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3157 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. “Karena orang sudah tahu kalau V-strom itu kan dual purpose. Selama ini kan kita main di atas 650 cc…”

    ============================================================

    masa sih pak, kok aku lebih sering liat moge kawasaki ampe di daerah2 ada (selain HD dan Ducati), piye tho pak…, yang bener lho klo jualan…

    • Maksudya khusus susuki om, bukan merk lain, “yg orang tau v storm adalah dual purpose,” dan itu 650cc up om…
      Klo om yg tau dijalan merk laen ya emang lebih banyak…
      #ngupidulsom

Yuk Tinggalin Jejak Lads..